Akhirnya Ku Menemukanmu

  Permisi…..kolu nuwon….apakah ada orang disitu ? mohon maaf sebelumnya karena mengganggu. Perkanankanlah saya mengajukan diri untuk menjadi tukang loenpia.

Akhirnya…..!! setelah mengejar-ngejar bos yogi, nguber-uber kesana kemari. Aku bisa menulis di blog loenpia ini. Perkenalkanlah nama saya ikan koi, saya adalah orang asli semarang lho, aku lulusan sarjana akuntansi tapi sekarang belum kerja. Saya tinggal di daerah tembalang.  Kalo teman2 semua ingin tahu lebih banyak tentang aku, masuk aja ke blogku, alamatnya :blog.indosiar.com/khoiri_se kalian di situ akan menemukan lebih komplit tentang profilku dan juga tulisan2ku yang tidak bermutu dan juga wagu tapi tetap seru. Ayo rame2 masuk ke blogku dan jangan lupa mengisi buku tamu biar kelihatan kalo blogku laku ato payu. Aku tahu komunitas loenpia ini baru-baru ini lho waktu aku daftar lomba blog, dan aku langsung tertarik untuk bergabung. Hobiku nonton sepakbola, aku ini pendukung PSIS dan juga MU, Liverpool, Valencia, AC Milan, Juventus an masih banyak lagi klub2 yang permainannya yahud aku dukung.

Oya… untuk menghilangkan kesan kalo loenpia kumpulan, sorry…hewan dan binatang ( lihat aja namanya, ada wedus, lowo, dll) aku ubah namaku aja (ikan koi kan termasuk binatang ya..) Apa ya…??? yang lebih puitis ah…???? entah. Jadi teman2 jangan heran kalo nanti ada nama entah. ikan koi menjadi entah. oke…

Blog   : blog.indosiar.com/khoiri_se

e-mail : khoiri_se@yahoo.co.id

4 thoughts on “Akhirnya Ku Menemukanmu

  1. Yogie says:

    akhirnya bisa nulis juga khan?
    hehehehe…

    hmm… ikan koi bagus juga kok
    itung2 nambah koleksi kebun loenpia..
    heuhauheuaheua….

    welkam.. welkam…

  2. entah says:

    Wah kalian rupanya lebih mendukung penggunaan nama ikan koi ya.., ntar aku pertimbangkan untuk menggunakan itu lagi deh. trima kasih atas komentarnya. Loenpia i wolcome…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *