Bencana…

mengapa ya bangsa indonesia ( eh…salah deh, maksud aku rakyat indonesia ) terus-terusan ditimpa musibah, ditimpa kesusahan, padahal rakyat indonesia kan sudah sangat susah, ekonomi belum juga membaik, lapangan kerja sempit ato cari kerja susah, cari makan juga susah. E…masih ditambahi dengan bencana, musibah, kesusahan yang membuat mereka tambah syuusah. Bencana gempa yogya bwlum terselesaikan masalahnya, luapan lumpur lapindo belum juga menandakan akan berhenti menyemburkan lumpur panasnya dan banjir-banjir yang mulai menerjang di daerah-daerah. EE…lagi…sekarang yang masih hangat-hangatnya peristiwa tenggelamnya kapal senopati yang banyak menelan korban, dan musibah hilangnya pesawat adam air yang sampai tulisan ini saya buat belum juga ada kabar berita dimana rimbanya, jika telah menjadi bangkai dimana jatuhnya, jika masih hidup dimana mendaratnya pesawat tersebut. Tim yang mencaripun malah juga ada yang hilang kontak dengan tim lain ( berita pagi di tv ). Aku aja yang tidak ada hubungat keluarga ikut merasa bersedih apalagi keluarga para penumpang baik kapal senopati maupun pesawat adam air. Tetanggaku ada anggota keluarganya yang menjadi korban tenggelamnya kapal senopati, dicari di tanjung mas tidak ada mayat yang sesuai dengan ciri2 fisik keluarganya tersebut. Sekarang mereka hanya bisa pasrah dan berdoa, jika masih hidup semoga cepat pulang dan jika sudah mati semoga mayatnya cepat ditemukan.

Kepada seluruh anggota loenpia.net di depan komputer masing2 marilah kita berdoa semoga para korban tenggelamnya kapal senopati cepat ditemukan dan segera tertolong. Dan untuk korban hilangnya pesawat adam air, kabarkan kepada yang mencarimu dimana keberadaanmu, biar keluargamu tidak perlu berlama-lama mencemaskanmu. Amin

One thought on “Bencana…

  1. budiyono says:

    Bahkan saking banyaknya bencana, bencana yang “kecil” pun sampai agk tersebut. Kapal yang karam itu sebenarnya lebih dari satu kan? di perairan Bangka juga kan?

    Sudah saatnya ada yang diperbaiki di negeri ini. Segera!

    eh, gambarnya mana? sepi nih postingan tanpa gambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *