Buka Bersama ( BuBer ) Loenpia

Bulan Ramadhan telah kita lalui selama setengah bulan. Pada bulan ini umat islam melaksanakan puasa selama satu bulan penuh. puasa diawali dengan sahur dan diakhiri dengan berbuka. Untuk ikut mengamalkan rukun puasa itu maka loenpia.net mengadakan acara buka bersama, malam minggu tanggal 13 September lalu di tempat Budiyono.

Berdasarkan rencana acara akan dimulai jam 17.00, seperti biasanya semua datang tepat jam lima……….lebih dua puluh menit. Yang datang berdasarkan waktu yaitu, prima, saya, mas cordiaz, mizan, munif, zeta, dendi, sofyan, harry, hars, pepeng, kopril, yogie, niea, dan yang datang terlambat jauh nining.

Acara langsung saja diawali dengan berbuka karena waktu udah maghrib. Setelah sholat maghrib sambil menyantap nasi yang dihidangkan, kita berdiskusi tentang acara dan rencana yang akan diadakan loenpia. Ide yang muncul yaitu memberikan award kepada blogger yang berhak setelah dipilih oleh juri dari loenpia, kriterianya belum ditentukan. Ide kedua yaitu mengadakan acara keluar kota ( kendal, rencananya ) untuk memberikan sedikit bantuan ke sekolah berupa buku dan alat tulis, serta kemungkinan diadakan lomba-lomba untuk anak SD dan hiburan pada malam harinya untuk masyarakat sekitar.

Setelah acara diskusi menemui titik temu yang akan dibahas kelanjutannya di milis, satu per satu pada pulang dengan perut yang kenyang, karena konsumsi lebih banyak dari pada anggota yang datang. Sedangkan tim betmen masih bertahan untuk main PS.

Buat tuan rumah, makasih atas makanannya

Buat yang tidak datang, rugi banget….

11 thoughts on “Buka Bersama ( BuBer ) Loenpia

  1. niningss says:

    lumayan aku ditulis jenenge.. rak ketang ning photo gak ono..
    bagaimanapun juga.. puasa itu diawali dengan sahur dan diakhiri dengan buka…

  2. om kawi says:

    sorry gak bisa ngikut………….maklum harus nganter “satpam” belanja sampe rumah pas buka
    jadi gak sempat ke rumahnya om budi yang nun jauh di barat

  3. wahid.coom says:

    wah enak nih makan2… cap ratu gak ya makannya???
    kl iya mau donk ikutan… wakakaka

    oh ya… aku kok liat temen kuliahku disitu!
    mas suwandi yg dipojok kiri, yang dari pati, kul di USM itu looh

    kok lu gak ajak2 sih bos…

    alamat blognya apa ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *