BLPT Techno Expo 2008

img_19291-239x300Dari hari Kamis sampai Minggu (29 Mei – 1 Juni 2008) Balai Latihan Pendidikan Teknik (BLPT) Provinsi Jawa Tengah dengan Jaringan Rumah Usaha (JRU) mengadakan BLPT Techno Expo.

BLPT Techno Expo diadakan untuk semakin mendekatkan BLPT dan JRU dengan masyarakat Semarang dan juga dalam rangka memperingati 100 tahun hari Kebangkitan Nasional. Rangkain kegiatan yang diselenggarakan meliputi seminar ilmiah nasional dan regional, gelar karya teknologi terapan, pameran pendidikan dan workshop. Pameran ini menampilkan sebagian hasil dari sekolah-sekolah menengah kejuruan yang ada di Jawa Tengah karena SMK masih kurang begitu diminati oleh masyarakat padahal potensinya sangat baik untuk siswa yang ingin langsung bekerja.

blog coaching100_1032

Loenpia sendiri diberikan stand untuk mengenalkan dan menyebarkan virus blogging ke pengunjung yang datang. Selama 4 hari kegiatan pameran banyak pengunjung yang berunjung ke stand Loenpia. Tidak sedikit pula pengunjung yang membuat blog langsung dari stand Loenpia karena kita juga menyediakan blog coaching di lokasi stand untuk pengunjung yang ingin balajar membuat blog.

pengunjung 1pengunjung 2

Beberapa pengunjung yang sempat kami kenali antara lain Bapak Solichedi (Ketua KADIN Jawa Tengah), Bapak Haryanto Halim (Pemilik Marimas sekaligus Pengelola Semawis) dan tak lupa Mas Budi Putra sebagai pemilik Asia Blogging Network.

Semoga semakin banyak pameran teknologi yang besar yang diadakan di Kota Semarang karena saya melihat masih sangat kurang pameran teknologi yang berskala nasional yang diadakan di Kota Semarang.

Postingan terkait:
[Live Report] BLPT Techno Expo 2008 oleh didut
BLPT Tecchno Expo 2008 oleh Mizan

Semua foto diambil dari berbagai sumber dari anggota Loenpia

12 thoughts on “BLPT Techno Expo 2008

  1. Pingback: Loenpia dot net | Komunitas Blogger Semarang » Blog Archive » Rekap stand loenpia di BLPT Techno Expo 2008

  2. Pingback: [Live Report] BLPT Techno Expo 2008 « Will you keep on dreaming or live your dream?

  3. andi says:

    Pak Giarto masih ngajar di BLPT nggak ya?
    jadi ingat masa lalu nih…
    salut, BLPT sekarang udh maju..

  4. galih says:

    info dong pelatihan BLPT untuk umum agar menciptak usaha mandiri,buka lapa kerja gitu lo??
    punya ilmu dibagi2 jangan ntuk disimpan

  5. PUNDI PURWANTO says:

    memang hebat “semarang.loenpia.net” menyajikan informasi yang cukup lengkap mengenai kota semarang. Seluruh dunia bisa tahu kota semarang melalui loenpia.net.bebanyak terima kasih pada pengasas dan penggiat loenpia.net.selamat berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *