Lets make a better Loenpia

Saya mau usul saja (sorry kalo udah ada yang pernah usul kayak gini, nggak diterima juga ndak pa2 namanya juga usul), gimana kalo loenpia kita jadikan aggregator saja.
Yang saya maksud aggregator tapi limited untuk warga masyarakat loenpia sendiri. Soalnya seperti yang kalian lihat sendiri komunitas kita sepi postingan. Mending kalo kita gunakan sebagai sarana informasi blognya sapa yang udah diupdate gitu.
Kan kalo misalnya saya mau ngecek blognya sapa yang diupdate tiap hari dengan ngeklik daftar tukang loenpia yang banyak kan juga repot (hehehehhe).
Paling nggak kita bisa tahu temen kita nulis apa hari ini ntar kita kasih komen rame2.
Segini aja usul dari saya, maaf untuk jika ada kesalahan dalam penulisan maupun ejaan masalahnya pas ngetik ini saya nggak bawa buku panduan Ejaan Yang Disempurnakan.

6 thoughts on “Lets make a better Loenpia

  1. boku_baka says:

    Saya setuju aja.
    Tapi bisa nggak sih di aggregatnya dikasih flagapakah postingan kita ini boleh di fetch apa nggak gitu? Soalnya yang dulu pernah saya pasang main tembak semua aja hehehe…

    Eh, kalau ada yang punya niat utak-utik website ini silahkan lho.. dan kalau butuh hak admin dll (kalu misal belum punya) silahkan hubungi saya.:d

  2. jDugDer says:

    hehe, sampai saat ini… kalo kita baca posting dari halaman depan loenpia, ada 2 postingan tentang masalah ini 😛

    mohon dijadikan periksa 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *