Atashi wa oCHa desu… ^_^

Halloooooo….. Kenalin, namaku oCHa… No need to know my full name, deh! 😀 Sebenernya nggak tau mau bikin profile lucu kayak apa… Soalnya, kelucuanku dan keanehanku itu nggak bisa dinikmati dari tulisan aja sih! Lebih enak kalo ketemu langsung… :p

Sedikit cerita tentang oCHa…Di suatu tempat nun jauh disana, hiduplah seorang gadis manis bersama kedua orang tuanya dan kedua adiknya. *iki opo, tho* Wesss, ngga usum pake cerita ala Cinderella hutan… Hahaha… Hutan, ya itu nama tempat yang identik dengan tempat dimana saya tumbuh besar selama 17 tahun dalam permulaan hidup saya. Sampai ketika 4 tahun yang lalu saya pindah ke Semarang yang penuh suka-duka ini. 😀

Sejak bayi, tinggal di Bontang, Kalimantan Timur. Ikut ayah-ibu yang bekerja disana. Kalo ayah-ibu sih, aslinya dari Semarang juga. Dari TK sampai SMA kelas 2 menempuh pendidikan di Yayasan Pupuk Kaltim. Koq SMA nya tangung banget yah, di SMA YPK cuma 2 tahun? Terus yg satu tahun lagi dimana? Yang satu tahun lagi di SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang. Pengen pindah karena sebenernya dah bosen banget di YPK. Dan kebetulan waktu itu ayah akan dipindahtugaskan ke kantor cabang wilayah Jawa Tengah. Makanya pengen ikut sekalian nemenin ayah, deh! 😀 

Sekarang, sih udah lulus SMA dan melanjutkan kuliah di Universitas Dian Nuswantoro di Fakultas Ilmu Komputer Progdi S1 Teknik Informatika. :O Yah, just tell me if I’m a nerd. Yes I am. Tapi aku menyukai bidang ini, sekalipun berat dan susah. *yhaaayy* Kesibukan sekarang juga masih kuliah saja. Dan ada sedikit sambilan disana-sini. Blog aku, tuh ada beberapa. Di wordpress ada 1, di neng ocha dot com ada 2. Masuk Loenpia juga baru sekitar 2 bulan. Tapi senengnya, di Loenpia ini saya seperti punya keluarga besar baru. Maju terus, Loenpia!! ^_^

Sekian perkenalan *nggak jelas* dari oCHa. Oh iya, tanggal 9 Mei 2009 ada KopDar AKBAR Loenpia. Bagi para tukang Loenpia yang ada di Semarang dan diluar Semarang, yang sekiranya punya waktu luang untuk pulang kampung, ditunggu kehadirannya yah. Ja matta! ^_^

39 thoughts on “Atashi wa oCHa desu… ^_^

  1. boku_baka says:

    eling cha.. nyebut.. nyebut..!!!
    semoga engakau cepat disadarkan. mwakakakakka
    eh bisa2ne sekalian promosi kopdar (-_-);

  2. wongsableng says:

    bontang.. kaltim??? teringat film laskar pelangi.. semoga dulu berangkat sekolah gak harus menempuh jarak berpuluh2 kilo dan nglewatin buaya yang lewat…

  3. neng_ocha says:

    @Ariw : ihh, fotoku sendiri itu koq! >:P
    @wongsableng : iyha, buayanya gedhe2, salah satunya kamu :-”
    @Lie : salam kenal juga ;))
    @boku_baka : saya selalu eling koq, mas… itterasshayaaaannggg… :))

  4. stey says:

    Photo itu menipu ya? btw..nerd itu biasanya pendiem..kalo Ocha..errr..piye ya?duuhh..ga tega ngomongnya..hehehe..

  5. dhika says:

    mbak ocha, wah lebih keren di foto ya? tapi manis aslinya
    mbak ocah itu orang yang ceria
    *1001 neng ocha*

  6. neng oCHa says:

    @ misisawa : iyhaa… ;))
    @ Satrio : wohh, saya ndak suka dimirip2in ama artis
    @ dhika : makasih, sweetie… *siap mbayar pajek muji*
    @ joe rock : edit?? ndak di-edit, kunyuk!
    @ Niff : duuuhh, ngaca dulu donk lo… punya pacar ngga?? :))

  7. teguh says:

    akhirnya ada yg ngisi lagi..
    udah bosen liat tampang jeruk yg lalu
    *lirik hit

    semoga cepat sembuh ocha

  8. slams says:

    neng ocha cantik ya?
    ehehehehehe…. beuhhh
    kapan bisa ketemu langsung (ngayal liat keatas) hufffhhh
    belum bisa gabung loenpia nih, mau daftarken blog juga belum bisa

    okelah kalo begitu, silakan cek blognya slam di http://aaslamdunk.blogspot.com cuma blog cah pasar, postingnya juga sak anane heheheh

    salam kenal ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *