Masuk TV…GOMBAL

Tanggal 17 Agustus tepatnya saya dirumah menonton TV, hampir semua menayangkan lomba-lomba di tiap sudut kota Indonesia. Tak kalah heboh orang yang pernah diliput di acara “MITOS” itu datang ke kota loenpia. Ia sedang memamerkan Atraksi memakan ular kobra hidup-hidup, tidur diatas paku dan menginjak – injak remukan kaca. Hampir semua stasiun TV menayangkan acaranya pada hari itu.

Benny Saputra beberapa media TV menyebutnya, ternyata telah menipu masyarakat Semarang dengan dalih dapat menyembukan penyakit (dari A-Z). Salah satu saudara saya telah menjadi korbannya setelah ditipu sekitar 5-6 jt rupiah, dari hasil pengakuannya, awalnya korban diperiksa dengan media (minyak tanah, es batu, garam, dan cuka), Lalu disuruh membeli obat dengan harga selangit. Boro-boro obat yang sudah dibeli diberikan, yang ada Benny kabur. Nomer HP nya pun udah tidak dapat dihubungi.

Menurut informasi terakhir yang saya dapatkan, Benny juga menipu beberapa warga dimana dia menggadakan atraksinya, tepatnya di Kp.Kledung. Entah berapa uang warga Semarang yang sudah di gasak olehnya.

Bagi rekan-rekan yang mungkin tidak tinggal di Semarang, saya harap berhati-hati. Sebab kemungkinan penipuan ini akan berlanjut di kota-kota lain. Pantesan aja masuk MITOS, lha wong tukang tipu.

6 thoughts on “Masuk TV…GOMBAL

  1. boku_baka says:

    Haduh Mas Rudi… tapi beneran penipu itu sempet masuk tipi?

    Yah, terima kasih sharingnya Mas, semoga berguna bagiyang lain agar hati2. 🙂

  2. eyangebaby says:

    buat mas benny saputra lekas berobat mumpung belun terlambat.uang hjaram ga ada barokahnya mas.malu sama yang di atas rejeki kita udah disediain kok jagan kawatir ga kebagian.cepetan insaf ya nanti keburu dibakar massa atau mati mekakang kaya tikus kena racun.

  3. nopan says:

    meski udah 2 th…, bisa ngga dikasih ciri2 orangnya. Kebetulan minggu lalu ortu saya sempat diterpis ana org yg bernama benny saputra, kena 1 jt lebih. Dan saat ini mo ketemuan lagi, kebetulan saya ama ortu dah lain kota dan jauhan ortu di jatim gw di Jkt. Sedangkan saat ketemu ortu ama benny ini di Solo.
    Kira2 sama ngga ya org ini katanya guru besar Padepokan Bagaspati

  4. odongk says:

    klo ada yg mautaw info ttg benny, dia lagi adadi PEKALONGAN , tepatnya di HOTEL DAMAI, dan temen2 gw juga banyak yg kena tepu ama dia….

    klo mau dicari, buruan ajah ksana, menurut info dia sudah 5 bulan disana…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *