Tgl 22 April

Salam Loenpia
Merujuk email tagihan Hosting Dari pengelola web Hosting dan kebetulan juga bersamaan Jadwal Pertemuan Rutin Loenpia, Akhirnya Beberapa Tukang LoenpiaMempunyai kesepakatan Sementara sebagai berikut :
Acara akan di laksanakan pada:
• Hari / Tanggal : sabtu, 22 April 06
• Waktu / Tempat : Pukul 14.00 Wib Till end-‘,, Rumah Mas Budi.
• Acara :
1. Pertemuan Rutin Loenpia.
2. Pembuatan Konsep Materi Seminar.
3. Pembayaran Hosting (red-patungan ya…????)
4. Ramah-tamah antar Member baru (red-mau ngosip, sah2 aja…)
• Ketentuan : Agar Tidak Memberatkan Tuan Rumah, Mohon Member yang datang bawa makanan / Minuman, Apa aja Bentuknya dengan batas harga maximal Rp.5000,- (Misal: -Rp.5000-, Bisa dapet 5 bungkus mie rebus+ kecap+saosnya, dll…bisa gorengan atau apa aja..)
Semoga Tidak Memberatkan Member yg mau datang…
Sekian dari kami

Salam Loenpia
Pepeng

NB : Untuk lebih tentantif Hub tukang Lonepia pada saat mau ketemu.,
Biasa-nya kumpul di Depan masjid Simpang Lima,.
so..kita meluncur bareng2 ke Kediaman mas Budi.

Konfermasi YM :
Pe2ngkm8

Tukang Loenpia on mobile:
Pepeng : 081328-616998
Fian : 081326-255556
Yogie : 081325-633206

15 thoughts on “Tgl 22 April

  1. wedhouz says:

    wah, mau ada pertemuan rutin lagi.
    saya mau tanya sekaligus mau minta maap kalo belum bisa aktip di loenpia dan blum bisa datang pada pertemuan terdahulu.

    kalo boleh tau, pertemuan rutin biasanya selesai jam brapa? kalo hari sabtu saya bisanya sehabis magrib, jadi kalo selesainya sekitar jam 7, masih ada 45 menit untuk turut hadir.
    satu lagi, rumahnya mas budi dimana?

    trims untuk infonya.

  2. Yogie says:

    Untuk pembuatan konsep materi seminar, sebaiknya jangan ditujukan ke kampus saya saja. Tapi juga untuk ke depan juga, maksudnya kalo di kampus saya nggak jadi, materinya bisa dibuat untuk kampus atau kesempatan yang lain. Soalnya kemungkinan untuk batal masih ada.
    :(( :-t~X(@-)b-(

  3. pepeng says:

    oohh….jgn kawatir Om Yogie, Biar pengumuman di baca rada2 berat, aku cantumin acara Seminar..Tapi,tetep kok yg di bahas yg ringan2 saja….Bukan begitu Om budi..Om fian..???

  4. fian says:

    Betul! penk, kita yg ringan2 dulu aja yg berat nanti nyaingi mas budi hahahaha :d
    Disini kekeluargaan dan kebersamaanlah yg harus diwujudkan antar keluarga besar loenpia.net
    Untuk materi dan pembahasan bisa dibahas secara santai dan pasti sejalan dengan ide-ide yag masuk oleh para loenpianers… gitu

    untuk tagihan Hostingnya cuman 90 rb kok mbak oppie, ehmm mau lunasin yach hehehe 😉

  5. Yogie says:

    Oh iya, masalah hosting.
    Khan biasanya yang dateng gathering cuma dikit khan? naahh biasanya yang urunan ya itu-itu aja. Gimana kalo di koordinir buat yang ada di luar Semarang? Jadi tetep bisa dipikul bareng-bareng. Meskipun duit 90 ribu tu nggak seberapa, tapi kalo dipikul cuma beberapa orang tetep berat lhoo.. :-“

  6. ono says:

    makin tertarik saja nih melirik pengolahan loenpia asli semarang. semoga menunya semakin memikat diri ini ya juga lainnya. amien.

    //waahh… aku nang lain daerah ora iso ngikut kumpul-kumpul nih//

  7. oppie_matthew says:

    biar semua bisa ikut iuran, kasih aja rekening BCA or bank lain, biar yg lain bisa transfer. kalo transfer 5000 khan ga malu 😛

    beda kalo datang langsung, ngasih 20rebu juga malu 😀

  8. fian says:

    buat weduz… mending kamu kalau mau ikut ngumpul gpp kok kalau jam 7 itupun di rumah mas budi dan untuk yg datang terlambat nanti ada tim penjemputnya kok…
    yach hanya bermodal ancer-ancer rumah budi gitu lah… entar kalau dah dekat sms yang ebrsangkutan baru ada tim penjemput menghampiri anda!! OK

    met gabung

  9. wedhouz says:

    kagem mas fian :
    sak ngertiku omahe mas budi ki daerah lebdosari (miturut profile).
    lha gang karo nomer omahe piro, sopo ngerti mengko aku iso langsung mangkat mrono.

    suwun

  10. Yogie says:

    haeuhauehauheuaheua…
    ternyata seperti biasa, yang dateng cuma beberapa.
    Kemaren yang dateng cuma berempat..
    mas Budi, aku, mas Fiand, ama mas Pepeng.
    Kemana yang lain euy?
    trus ga jadi di rumahnya mas Budi, jadinya di tangga Baiturrahman plus sebotol Sprite gratis.. hehehe…
    Ehm, nggak ada yang dibahas.. cuma untuk hosting udah aman karena mas Pepeng sedang berbaik hati.. Setahun ya mas? hohohoho… ntar potomu dipasang di header wis.. :d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *