Halal Bi Halal ala Loenpia

Masih di suasana lebaran, kopdar loenpia yang di gelar pada hari sabtu malam kemarin diawali dengan acara Halal Bi Halal. Saling bersalaman dan berucap maaf tentunya. Maka kita setuju ya kalo kopdar kali ini kita beri tema “Kopdar Halal Bi Halal”. Walaupun setelah itu kita juga sempat membahas beberapa program kegiatan dan kegiatan hiburan ke depan. Halal Bi Halal ala Loenpia ini di gelar di Alun-Alun Simpang Lima Semarang tepatnya persis di tengah lapangannya. Jika dibandingkan dengan kopdar-kopdar loenpia sebelumnya yang sering di gelar di café atau tempat yang berbau makanan, acara kopdar kali ini tergolong sangatlah sederhana. Acara makan nasi bungkus bersama pun sempat mewarnai kebersamaan kita, kopdar kali ini memang memasyarakat banget. Tapi yang paling penting disini adalah rasa kebersamaannya.

loenpia

Sebenarnya kopdar kali ini tidak sesuai atau jauh dari program yang telah di rencanakan, bermula berencana di Wonderia tetapi berubah di Alun-Alun. Memang sebelumnya sempat nongkrong di pelataran bawah kaki menara Masjid Baiturrahman, berhubung tempatnya mau di pake jadi kita pindah ke lapangan Simpang Lima. Pembagian baju Loenpia yang dijadwalkan hari itu juga tidak dapat terrealisasi, berhubung baru jadi Hari Minggu (Hari ini red.). Jadi sistem pembagiannya dambil sendiri-sendiri di rumahnya mbak Fany mulai hari Minggu ini.

loenpia

Beberapa program kegiatan Loenpia dan kegiatan-kegiatan hiburan yang di bahas setelah acara Halal Bi Halah adalah :
1. (pertama) penanaman tanaman Mangrove di Pulau Tirang daerah Mangkang hari Selasa tgl 14 Nop 2006, yang di korlapi oleh sdr Adi. Di situ Loenpia diberi kehormatan untuk mengikuti dan melihat jalannya acara secara gratisssaaaannn. Jadi, bagi yang berminat ikut bisa hubungi sdr Adi.
2. (kedua) pemberian informasi lanjut tentang Lomba Blog yang diadain Telkom oleh sdr Budi dan sdri fany.
3. (ketiga) Seminar tentang dunia Journalist yang diadakan oleh KDW (Kelompok Diskusi wartawan) di Hotel santika, hari Senin tgl 13 Nop 2006. 5 orang perwakilan dari Loenpia diminta untuk mengikuti seminar itu. Info hub sdr Munif
4. (keempat) Pelatihan Blog untuk pelajar SMA Semesta (temen2 nya Nabela) yang akan diselenggarakan tgl 25 Nop 2006. Disitu lagi-lagi Loenpia diminta untuk menjadi fasilitatornya. Kegiatan ini disampaikan oleh sdr Pepeng.
5. (terakhir) Rencana pengadaan tempat sekretariatan Loenpia, yang kemarin sudah mendapatkan fasilitas tempatnya di daerah Jln. Jendral Soedirman Semarang (dekat jembatan sungai banjir kanal barat), kalo nggak salah.

Mungkin hanya itu aja yang bisa saya konfirmasikan, untuk kurang dan lebihnya mohon maaf. Foto oleh Anhar dan Budi

11 thoughts on “Halal Bi Halal ala Loenpia

  1. boku_baka says:

    uhuyyyy… nomer setunggal!™
    eh satu lagi Rick, pelatihan bersama Depag, tunggu beritanya aja ya.
    Sip sip, semoga Loenpia makin renyah dan kriuk aja ya. \:d/

    eh fotonya nunggu si pepeng ya? ayo cepetan peng.. aku pingin cepet nampang. hehehhe..:d

  2. pepeng says:

    pointa ke 4 : Kegiatan ini disampaikan oleh sdr Pepeng.>>pepeng punya sodara..????aku ga ada sodara di smrng bos…!!!!.sumpah..tenan..ra ngapusi..!!!aku sebatang kara kie..!!!!!

  3. lowo says:

    wahh,, ada yang “kurang” Rick..
    point ke 5 : Pepeng terpilih sbg “donatur” malam itu :d
    Point ke 6 : Pepeng “kurang” ajar..
    arghh…..

  4. TUNA says:

    walaupun aku ga bisa menghadiri semua kopdar, tapi dari sini…nun jauh dimato…aku terus mengikuti setiap langkah loenpia.net…..bravo loenpia :)>-

  5. BunSal says:

    hiks, g bisa dateng beneran…

    gi ngejer setoran kwajiban buat ketemu anak…

    slamet yaaa…[berdoa smoga acara brikutnya Minggu sore lagi kek Ultah kmrn–biar bisa ikutan..]

  6. jhiban says:

    \:d/ :-” :d kopdar paling meriah ya cuman hari itu tok soale ada embel2 mo bagi2 baju :d meski akhirnya diriku rodo kuciwa :(( :(( :)>-

  7. Avante says:

    wah postinganne resmi tenan ik… jadi ngeri aku komentare…
    tapi Kopdar iki emang Kopdar paling melelahkan!
    pindah-pindah dan lama udah gitu ketawa mulu lagi…

    thx to :
    -Traju
    -Pepeng dan
    -GAYATRI ™

  8. nia says:

    hehehehehehe……seragamnya maap yuuuuaaa……:d
    btw foto q dibelakange mz yogie….heheheehheehehehehehe\:d/ 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *