Bila Cinta Bisa Dikelola dalam Blog

dokter cintaBicara tentang Blog memang tidak pernah ada habisnya. Karena kemudahannya, Blog dapat difungsikan menjadi apa saja. Baik oleh orang yang fasih komputer maupun tidak. Salah satu pemanfaatan Blog yang patut diacungi jempol dapat dilihat dalam http://slamoke.blogspot.com.
Penulis atau sang Blogger sudah tidak asing lagi di dunia remaja. Bukan hanya karena sarunya (opss. maap.. ) tapi juga dekat di hati remaja-remaja yang bermasalah (opss. maap lagi.. ). Berbagai artikel pacaran yang sehat dengan penuh semangat digeber di Blognya. Dengan harapan, remaja-remaja di Semarang atau yang mengunjungi situsnya dapat memperoleh “pencerahan” dalam relasinya dengan pasangan masing-masing.

Hal ini mengingatkan saya ketika bersama sang penulis, Slam (nickname), dr. Iwan, Pilar PKBI, dan kawan-kawan kuliah membangun sebuah situs konsultasi remaja. Situs ini sempat mendulang sukses dengan tingginya kunjungan setiap harinya. Meski akhirnya harus menyadari usianya tidak bisa lama karena keterbatasan pendanaan. Semoga dengan adanya Blog, misi sang penulis dapat tercapai tanpa terhalang dengan masalah pendanaan.

Siapa mau menyusul untuk bikin Blog dengan kepentingan yang lain?

11 thoughts on “Bila Cinta Bisa Dikelola dalam Blog

  1. boku_baka says:

    Wah, gak bisa komen apa2, soal pacar-pacaran saya menyedihkan hehe.. eh setuju ama Pepeng, Mas ayo gabung ama kami bantu bantu kita. :d

  2. Namora says:

    Benul! bicara cinta juga ngga ada habisnya spt bicara blog. 🙂 Cinta 😡 emang susah dijelasinnya. Heheh…

    Ini saya co-pas sebuah quote:
    Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell. – Joan Crawford

    \:d/

    ‘Tul ngga?

  3. Slam says:

    terimakasih buat semuanya yang welcome padaku thank sama mas ridwan yang ikut mempublikasikan blogku

  4. fian says:

    ehmmm, gimana kalau loenpia.net ajak Tim PKBI untuk merilis blog khusus permasalahan remaja dan untuk teknisnya anak-anak loenpia bisa untuk kerjasama, kayaknya kedepannya bagus juga nich selain PKBI loenpia juga kayaknya perlu kerja sama dengan pemkot Semarang gimana nich sodara-sodara hehehe…..

    Hidup dunia blog semarang!!

  5. Ridwan says:

    Perlu diketahui, mas Slam bukan hanya aktif di dunia remaja dan IT – tapi juga di dunia akting. Salah satunya yang terkenal adalah adegan ranjangnya di TV Borobudur. :d (Ops. Maap..)

  6. Yogie says:

    hehehehe…..
    buat mas Slam, slamat datang di Loenpia yaa…
    wah, ada tambahan anak Unisbank lagi neh.. hehehehe…

  7. rista says:

    masalah cinta… universal kali yah… terkadang kita harus bertemu dengan yang salah dulu hingga untuk bisa mendapatkan/memperoleh yang baik…:)

  8. fian says:

    gimana mas slam, bisa bantu kita ga untuk rencana minta support ke PKBI Semarang sekalian memperkenalkan dunia remaja dalam blog terutama yach… mungkin untuk sekedar pelampiasan curhat ke dalam tulisan (blog) gitu dech…

    gimana loenpianers….:d

  9. iman setiaman says:

    wah akuga bisa koment ap2 nih,cuma bisa nebeng doang dg blog anak semarang:):)>-gabung ah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *