Rafting On The Blondo River

“Kapan kita rafting lagi?” mungkin kata itu yang terucap dihati semua tukang loenpia yang ikut rafting blondo kemarin 27 Februari 2011. Ya maaf saya telat posting (gajul asrofi).

Rafting perdana dan sudah direncanakan dengan matang berabad-abad silam ini akhirnya sukses juga. Hasil seleksi alam dan eliminasi dari ribuan tukang loenpia di jagad raya ini, akhirnya menyisakan 13 orang yang memenuhi syarat untuk nyemplung di Kali Blondo Magelang (lebay to the max).

Rafting terlaksana dengan sukses berkat kudeta yang dilakukan oleh Kumendan @FianDigital atas Korlap Sableng dari Ungaran. Beliau adalah seorang fotografer profesional, multi talenta, Playboy insaf dan dielu-elukan para wanita dengan julukan Iblis Temanggung.

Acara Rafting kali ini di meriahkan dengan kedatangan Artis yang sedang naik daun jambu,  fenomenal dengan penampakan yang tidak jelas berasal dari kota kendal bernama Asrofi. Eh bay de wey makasih lho buat jambu kluthuknya *umpetin 5 butir jambu ditas*.

Kita tinggalkan Asrofi dan jambu klutuknya, Kali Blondo Magelang mempunyai arus yang lumayan deras level 3 cocok untuk keluarga bahagia seperti kami.  Jarak 25 kilometer dengan waktu tempuh 3 jam sungguh tidak terasa berlalu cepat “WE WANT MORE… WE WANT MORE..!!”.

Perjalanan panjang mengarungi sungai dan mendaki jeram yang bergelombang membuat kulit saya mendadak hitam (red : tak sehitam ini). Kaki lecet tergores batuan, merasakan betapa nikmatnya air sungai berwarna kecoklatan rasa tanah sungguh menjadi bumbu kemeriahan rafting.

Mungkin saking gembira ria, senang gempita semua kelelahan itu tidak dirasakan. Sepanjangan pengarungan sungai isinya dayung cuma 50% dan bengak bengok 110%…. MANCAPPPP!!! dan kami minta maaf bila ada tukang loenpia yang tidak ikut tiba-tiba tersedak ludah, atau telinganya menjadi merah dan mata kedutan, karna kami “ngrasani” kalian dengan menyebut nama untuk dijadikan aba-aba mendayung “PEPENG!!! DAYUNG!! NINING!! DAYUNG!!”

Jadi kapan kita Rafting lagi? #mabokairsungai

Foto Foto yang lain bisa dilihat di Album Foto ini.

Artikel yang Direkomendasikan

5 Komentar

  1. tak perawani dulu postingannya… hmm jadi kapan kita tracking?

  2. saiki? mangkaaattt…

  3. Ayukkk.. Rafting lagiiihhh!!!!

  4. #eaaaaaa
    hyukkk *nenteng helm*

  5. Nice Blog Sob.. Jadi inget masa2 di Semarang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *