Kopdar Masakan Andalanku

Minggu lalu (2 okt 2011) Loenpia diundang oleh @resepmini untuk meramaikan acara Kopdar Masak di Warung Wedangan Jl. Brotojoyo 4D no 15a Semarang yang disupport oleh Kecap Black Gold. Perwakilan dari beberapa komunitas di Semarang juga terlihat ikut meramaikan kopdar masak tersebut. Malah perwakilan dari komunitas Jaringan Rumah Usaha dan dari DotSemarang ikut meramaikan masak bersama.

Sayangnya perwakilan dari Loenpia yang datang tidak ada yang bisa memasak, sebenarnya saya  juga bisa masak, cuman gak mau pamer, jadi tugas saya dan mas @Wedhouz dari Loenpia adalah sebagai penggembira, keplok-keplok, incip-incip, ikut serta meramaikan acara kopdar masak dan berbagi ilmu dengan para pehobi masak ini saja.

“Masakan Andalanku” menjadi tema yang diangkat dalam kopdar kecap ini. Astrid memasak Spaghetti Ayam Kecap, Thia dari DotSemarang memasak Udang Galau, dan Sri dari JRU memasak Ayam Teriyaki disertai sup tahu ayam yang memang sangat pas dinikmati bersama dengan nasi hangat. Dan sepertinya thia si nonong yang jadi Juaranya, selamat ya! – tos pake poni.

Semua yang hadir ikut serta menjadi juri dalam kopdar masak ini sambil live tweeting dan update status di facebook masing-masing. Icip mengicip masakan dilanjutkan dengan ngobrol seru dan berbagi ilmu mengenai tips-tips memasak, terutama dari @AkuSukaMasak.

Selain acara kopdar masak, Kecap Black Gold juga mengadakan lomba di Facebook Fanpage-nya yang bertema Masakan Andalanku dengan hadiah renovasi dapur senilai 50 juta rupiah.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *