Buka Bersama Loenpia di Papandayan

Setelah leonpia cabang Jogja (Loenjog) dan Loenpia cabang jakarta (loenjak) lebih dulu bikin acara, Akhirnya Loenpia pusat buka bersama juga, walaupun di masa  injury time minggu terakhir bulan ramadhan. Kemarin sore, tepatnya hari selasa(14/8) di kediaman Pak Dwi Pramono, tukang loenpia saling bersilaturahmi, kumpul konco, kumpul sedulur dari bermacam generasi.

Anggota loenpia yang beragam, mulai dari yang termuda (ranu) dan belum bisa mengalahkan kesepuhan pak Dwi Pram yang sudah dianggap  sebagai bapak sejuta umat tukang loenpia. Anggota loenpia yang bermacam latar belakang kini semakin dewasa, dulu topik bahasan di milis masih sekitar blog, teknologi dan gaya hidup, sekarang berubah menjadi KPR, tanah, rumah, investasi, mobil “ungkap pak DP membuka percakapan akbar”.

Tiba waktunya berbuka, ditandai dengan lantunan adzan magrib di radio favorit pak DP. 3 piring gorengan yang dibawa Mizan seketika sirna, tinggal beberapa biji tergolek di piring, ini pasti kelakukan para betmen nih!! kingkong!!, kalau mas kopril kayanya bukan, soalnya dia sudah taubat.

Aneg tersepona oleh sihir Mas Wedhouz
Anumu ketoknya lazissss dut #cleguk
Iyan, munif dan Kopri lagi mbahas Rumah masa depan

Setelah Sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan  Makan berat yang disponsori Bapaknya Keysa. Kemudian acara inti dimulai, yaitu ngrasani yang tidak hadir, terutama bakul cabe dan guyon kere ala loenpia disambi ngemil.

Acara resmi berakhir setelah kingkong diguyur fanta dan kokakola bhehehe. Tenang saja buat tukang lonepia yang belum bisa gabung, setlelah malam ini, masih akan diadakan buka bersama berkelanjutan plus halal bihalal dengan bintang tamu yang kataya bakal mudik mingu ini dari jakarta dan bolivia.

foto by @_mizan

Artikel yang Direkomendasikan

12 Komentar

  1. Aku ndak ikut :(((((

    Mudah-mudahan pas pulang Semarang kober kopdar dan ada kopdar xD

  2. akhirnya setelah sekian lama tidak ada kopdar…. :)

  3. #UhYes *komen padat singkat* LOL

  4. mantaaaaaaaaaph deh ……

  5. Yeeaaahhh, keren toekang loenpia kumpul buka bareng sayang belum bs bergabung…

  6. Oooo iku toh mas Weduz ikuuu
    Eh tak kira Papandayan itu gunung Papandayan :D salah terka akuuu

  7. Wouw ada fotokuh… *loncat2

  8. seneng weruhe…

    *dadah-dadah seko luar kota*

  9. wah ngiri nih… punya geng hangat betul kekeluargaan nya… bravo.. dan pertahankan tali silaturahim …

  10. Benar-benar tali silaturahmi yang patut di conto oleh semua organisasi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *