Kopdar Loenpia @ Brux The Bistro

loenpia
KOPDAR LOENPIA
17 November 2007,
BRUX the Bistro

Haluw..
Aduuh..jadi member dari jaman purba kok baru sekarang bisa posting? Sebenernya ga pede juga mo posting, tapi karena ini mandat dari rakyat ya sudahlah.. Sebelumnya minta maap klo postingan ini tidak sesuai yang diharapkan, salah siapa? Salah anda kan menunyuk saya untuk posting..hiks..hiks..Oke mari kita mulai.
Jadi ceritanya saya adalah member yang tidak pernah ikut Kopdar. Cuma ikut sekali waktu Bubar dirumah Ninings itupun hanya untuk 5 menit saja. Dan demi membalas dendam kesumat saya yang sekian tahun jadi toekang loenpia tapi ga pernah tau toekang2 yang lain akhirnya dengan semangat 45 saya mengajukan diri untuk mengadakan acara Kopdar makan2. Dalam rangka apa [semua bertanya-red]. Emang makan2 harus ada dalam rangka apanya yah??hehhe..Ga dalam rangka apa2..cm kepengen kumpul aja, secara saya tuh susah klo mo ikutan Kopdar yang seringnya diadain malem minggu gitu..
Sedikit bingung menentukan tempat dimana yang layak untuk menerima kehadiran anda semua. Setelah mengalami sejuta pergulatan batin, akhirnya saya memutuskan untuk memilih BRUX The Bistro sebagai sasaran Kopdar kali ini. Kenapa disana? Terus terang, karena saya adalah pelanggan setia tempat itu dan saya sudah sangat hapal dengan orang-orangnya. Akhirnya diputuskan tanggal 17 November 2007, Kopdar Makan-Makan Di Brux The Bistro.
So..setelah satu minggu penuh membuka tret khusus untuk ini dan menghubungi banyak pihak demi terselenggaranya acara ini dengan sukses [termasuk pawang hujan yg terbukti ampuh puh!!-red] akhirnya harinya dateng juga. Berbekal peta yang dinobatkan sebagai peta terbaik taun ini, saya menuntun semuanya ke lokasi.

apelSaya tiba di lokasi jem 18.30, dan semua sudah tertata dengan rapi. Ruangan yg saya reserve pun sudah siap untuk menyambut loenpia. Dan setelah menunggu sekian menit, yang pertama nongol adalah Bunda Salwa dan Ninings, selanjutnya disusul oleh Fany, dan setelah itu yang lainnya saya agak lupa urutan datengnya intinya ini yang hadir di Kopdar kemaren : Mas Budi, Mas Pepeng, Mas Fian, Mas Yogie, Niea, Novy, Nina, Puput, Nano, Mas Adi, Traju, Ari argunan, Ari Arsenal, Hars, Mas Munif, Akhmed, Ikan Koi, Sessy, Mas Wiwien, Mas Teguh, Huda, Mas [H]Yudee, Rama dan Hendi [tolong ingetin nek ada yg ketinggalan]. Dan acara segera dimulai. Seperti biasa, acara sambutan yang dilakukan oleh Mas Pepeng dilanjutkan perkenalan, dilanjut dengan makan2, dimana salah satu menu yang ada adalah favorit saya :Chicken Szechuan Brux yang kondang itu. Ada juga sup Hisit, CapCay, Ox Tongue,dll. Enwei, saya baru tau ternyata Loenpia itu ga cuma panen jeruks bosok ya? Apelsnya juga banyak kok. Dan cantik-cantik lagi..Sementara para jeruks-nya, yah no komen lah..hehehe..Ah ya lupa..sebelum acara dimulai mas Pepeng dapet kejutan lho dari Brux, berupa ucapan selamat ulang tahun dan kue tart..hehehe..kena Mas??
pepengDan setelah sesi makan2, kami langsung ke minum2. Order yang bermacam2 dari kopi, juice dll deh..Dari Shower Black, Dark Orange, Carmelitto sampe Conpanna dan Machiato, espresso yang sempat bikin Yogie, Fian, dll yang order ini agak dongkol dengan ukuran gelasnya,[tapi ternyata nendang mpe pagi kan, temans??]. Setelah itu qta pindah keruangan sebelah untuk sekedar meeting kecil2an yg membahas ttg acara akhir taun, Kalender, dll. Dan setelah itu selesailah sudah acara Kopdar kali ini, [saya pikir –red] ternyata belum saudara-saudara..karena ternyata didepan Brux acara motho dan diphoto masih dilanjutkan. Baru saya tahu ternyata loenpia itu adalah kumpulan para narsis dan banci kamera. Ngliat kamera dikit lsg pada pose sampe aq kudu manggil taksi 2kali coz taksi pertamaku direbut org karena kelamaan nunggu..hiks..hiks..Dan yang bikin aq kagum tuh kalian emang bener2 kreatip ya? Ada yang pinter desain, ada yang pinter ngutak-ngatik sotosop apalah segala macem sampe Hpku juga sempet kena otak atik ma mas Munif hehehe..

Nah..itulah saudara sekalian jalannya Kopdar hari Sabtu 17 November 2007 kemaren. Aq terima kasih banget buat semuanya yang udah dateng, kalian emang rame en gila banget [sampe aq kudu minta maaf ma pihak Brux atas tercemarnya café mereka..hehehe..] Kapan-kapan lagi yah..

brux

23 thoughts on “Kopdar Loenpia @ Brux The Bistro

  1. [H]Yudee says:

    MANGTABSSSS …..

    Si mamat beli ketela .. Selamat ya Steylla .. postingannya kereeennn …… :d/

    dan kita-kita .. terutama tim betemen, gak pernah bosen kok kalo mo kopdar dimanaaaa ajaa …

    piss ah .. :)>-

  2. huda says:

    Makasih lo mbak stey,

    betewe, kayak slogannya nining, abis kopdar perutku bener2 modar ki.. (serius)..

    Moga2 minggu depan fotonya mejeng lagi di Suara Merdeka :))

  3. escoret says:

    matursuhun mbak stella….atas rotinya…
    kita tunggu kopdar selanjutnya….kalo mau..situ ikut tim betmen aja…!!!

    setuju..???

  4. nano says:

    emmm…seru abis.!!!!ni kopdar perdanaku ternyata para tukang loenpia rame bgt dan narsis2 abizzzz…..makasih buat mba stella dan bravo buat tukang loenpia…kapan2 ikutan kopdar lagi ahh.:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *