Lomba, Pemenang, dan Kopdar…

Saat yang dinanti telah tiba. Setelah sekian lama tidak ada kabar, akhirnya kabar itu datang juga. Meskipun sudah lewat 1 bulan semenjak batas waktu, namun akhirnya kami, Juri Lomba Blog Cinta Kasih Loenpia.Net telah menentukan pemenang.

Pemenang yang ditentukan dari beberapa kriteria ini cukup mengejutkan. Karena ternyata dari peserta yang biasanya tidak terlihat dalam hal “keromantisan” bisa menjadi pemenang. Kriteria ini didasarkan dari “Orisinalitas“, “Kompeherensi dengan Tema“, “Perangkaian kata yang menarik“, “Insipiratif“, dan “Kreatif“.

Akhirnya… setelah sempat berdebat tentang penentuan pemenang dan susunan pemenang, kami dapatkan juga pemenangnya.. Yaitu :

  1. ARI
  2. Muhammad Fatoni a.k.a CoSe
  3. Josephine a.k.a Jo Ann

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, bahwa pemenang dapat memilih hadiahnya sendiri. Maka bagi pemenang dapat segera menghubungi Pepeng untuk konfirmasi pengambilan hadiah dan pengirimannya.


18 Maret 2007

Kopdar yang cukup meriah terjadi di rumah Nia. Seharusnya acara hari itu adalah penyerahan hadiah, tapi ternyata.. Tukang Loenpia yang menjadi pemenang malah berhalangan hadir, akhirnya hadiah yang (belum semuanya) menumpuk untuk sementara ditampung oleh Pepeng. Tapi nggak papa, yang penting banyak yang datang kopdar dan bisa ketemu lagi setelah sekian lama nggak ngumpul bareng lagi.

Acara kemaren cukup istimewa, karena kami kedatangan 2 “tamu spesial”. Mungkin bisa dikatakan sebagai generasi penerus Loenpia. Kok bisa? ya, kemaren datang 2 putri cantik dan imut dari mbak Tia dan Bunda Salwa. Keduanya cukup membuat ceria di hari Minggu yang cerah. Bahkan ada beberapa Tukang Loenpia yang tidak bisa menahan diri untuk menggoda dan mengajak berfoto bersama.

Satu lagi, kita kedatangan tamu dari Kota Hujan. Mbak Kian bersama adeknya datang ke kopdar Loenpia!! Padahal acara dia hari itu padat banget, tapi masih mau menyempatkan diri untuk datang ke kopdar Loenpia, bawa oleh-oleh pula. Terima kasih mbak, lain kali dateng lagi yaaa…

Kopdar Loenpia tidak akan berarti tanpa poto-poto. Yak, dalam rangka mempersiapkan header baru Loenpia, ntah kenapa kemaren banyak banget sesi poto-poto. Tapi yang paling banyak adalah poto-poto untuk kaum Apel.. yah mungkin persiapan dalam rangka menyambut Hari Kartini ya?

Oh iya, dalam kopdar kemaren sempat dibahas mengenai kemungkinan akan diadakan Lomba. Tapi bukan Lomba menulis, melainkan Lomba Foto. Jadi bagi para Tukang atau yang belum menjadi Tukang, persiapkan diri anda untuk menyambut Lomba selanjutnya. Tentunya dengan hadiah yang lebih banyak, dan lebih keren!!.

Ke Masjid Agung

Dalam rangka menyambut kedatangan mbak Kian, beberapa Tukang Loenpia yang masih tersisa mengantar mbak Kian ke Masjid Agung Jawa Tengah. Setelah sebelumnya sempat mengisi amunisi di warung soto Tlogosari (makasih ya mbak Kian), kita langsung menyerbu Masjid Agung Jawa Tengah.

Aku sendiri berhubung baru kali ini dateng kesana, shalat disana.. makanya masih cukup ndeso dan kampungan. Masjid yang sangat besar ini sungguh benar-benar kebanggan Jawa Tengah. Selain itu tempatnya juga cocok jadi tempat jalan-jalan, mungkin lain kali kita kesana malam hari aja, soalnya untuk menara masjid yang tingginya 99 meter itu sekarang dibuka hingga jam 9 malem.

Baiklah.. akhirnya.. terima kasih buat semua pihak yang telah membantu pelaksanaan lomba dan kopdar dari awal sampai akhir. Terima kasih buat Nia yang telah menyediakan tempat kopdar yang nyaman, terima kasih kepada donatur hadiah yang memberikan hadiah secara nggak tanggung-tanggung. Semoga dengan ini Loenpia.Net akan semakin eksis dan semakin tenggang rasa. Karena Loenpia enak dimakan rame-rame.

Sampai jumpa di Acara dan Kopdar selanjutnyaaa…

23 thoughts on “Lomba, Pemenang, dan Kopdar…

  1. boku_baka says:

    Pertama!™
    Perasaan kita kopdar mulu deh Yog, makanya ikutan juga kopdar yang Jeruk Only. hehehe..
    Thank semua untuk acaranya, hadiah2nya, Nia untuk makan-makan dan tempat-nya. Adi untuk Brem Balinya (untung aku gak mabuk).
    Eh skrinsut makan sotonya mana nih?
    :d

  2. jiban says:

    jadikan aku yang ketiga…hehehe, kopdar kemaren serasa kopdar pertemuan 2 punggawa, sapa aja tuh…:D
    selamat buat yang menang, buat yang blon menang..hiks..hikss..masih banyak jalan menuju kemenangan, buat jeruk2 boleh skalian ikutan lomba kartono?

  3. H4rs W4r10r says:

    ke empat, mmm yach lumayan. kopdaran kemaren. perut terisi full. :D. asyem belut gorenge ngganjel neng gulu durine 🙁 yach slamet aja buat yg menang! :). tunggu pembalasanku di lomba berikutnya :D. padahal lomba kemaren mikirnya 7 hari 7 malem 😛 hik 😀

  4. zalwa412 says:

    *asyem belut gorenge ngganjel neng gulu durine*
    koq ra ngomong to Mas Khoiri? Salwaa kan lahir sungsang tu. Tinggal minta Salwaa nyelupin tlunjuknya di segelas air putih, diminum, duri yg nyangkut pasti mabur…

    Jare siy…
    Tapi, aku dhewe wis tau praktek ping telu, dan sukses kabeh. 70% sugesti paling yooo…:D

  5. CoSe says:

    Wah…….aku ga kebagian panganane………kalo lomba foto kira2 yang mo dinilai dari segi apanya ya, yang agak beda gitu…….gimana kalo pose yang paling susah dilakukan ayng menajdi pemeanngnya huahuahuahua……jadi kira2 kalo foto lagi melompat ke jurang kan susah tuh…menang dong 😀

  6. Nev says:

    wah…. rame banget ya kopdarnya
    sayang sekali aku ngga ikut
    padahal dalam kopdar jomlo only aku ngga pernah absen…. 😛

    selamat buat para pemenang… 😀

  7. kulkas says:

    hohohoho senang kemaren bisa ikutan,,walaupun pulang duluan secara jam 4 ada ‘titah’ mendadak..hehehhe..tks guys! you’re all so damn awesome! ^o^

  8. BunSal says:

    *eh,, kok ga ada fotonya bunsal… *aneh**
    gi nlongso karna di BAN 😛
    he he he…gak denk…gak kefoto gara2 ngoyak2 salwaa yg ngukur luas rumahnya Niea[muter mubengi rumah Niea]…sigh!
    untung aja g bablas mlayu tekan jalan gedhe..

  9. kian says:

    heheh…iya tuh bunsal..salwa bener2 lincah…lutuuuu…

    wuah jadi pengen ikutan kopdar lagiiii…
    n nagih janji yg mo ngajak jalan2 ke kota lama
    *melotot ke pepeng*

  10. kian says:

    kopril..salam balikdari akyuuuuuuuuu…..
    nia ..bener loh tahu buatanmu uenak nannnn….

    juga oleh dari mas adi..kue green tea..wuenak…kupikir abis makan kuenya lgsg bisa ngomong jepang ternyata ora *kecewa mode on*

  11. escoret says:

    selamat buat yang menang lomba.
    semoga menjadi keluarga yang sakinah dan rukun2 selalu..!!!

    Bungkuzzzzzzzzzzz..!!!!!

  12. kulkas says:

    yap! tahu mbak niea paling enak…mau dunk jadi anaknya mbak niea..biar dibikinin tahu nugget saban ari..heheheh

  13. ikankoi says:

    Untungnya aku nyempetin untuk datang, padahal waktu itu aku sudah tidak tidur semalam suntuk karena ada kerjaan. walau capai tapi tetap ramai en heppi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *