Lilin tak akan lekang oleh jaman…

Lilin tetap menanti.. :P

Mungkin itu cuma semacam renungan aja ya? hujan yang udah sering melanda kota Semarang tercinta ini banyak menyebabkan bencana dimana-mana. Ada berita tanah longsor, banjir, penyakit, dan yang paling sering menimpa.. yaitu MATI LAMPU!!!

buset! ni udah taun brapa kang? masa hari gini masih aja suka mati lampu? yang bener aja dong! gimana sih teknologi di PLN? TDL aja dinaikin tapi pelayanan nggak memuaskan.. telat bayar langsung diputus, tapi ujan dikit aja juga langsung diputus.. huh! Tapi budaya hemat energi yang dicetuskan ama PLN boleh juga lho.. program apa ya namanya? pokoknya kalo di tipi tu yang jadi bintangnya si Rieke Diah Pitaloka.. nah tarif listrik di rumahku bisa turun dengan cukup memuaskan.. hehehe…

Kembali ke masalah mati lampu, mana enak sih pas lagi nungguin acara tipi yang belom tentu setaun sekali ada, lagi mau belajar buat ujian, lagi dikejar dead-line, lagi nglembur kerjaan kantor.. eeehhh tiba-tiba mati lampu gara-gara ujan yang nggak seberapa deras tapi listrik langsung matek..

Yah itu cuma renungan aja.. nggak setiap hari kita bisa terang terus, kita juga harus tau juga masih banyak sodara kita yang nggak bisa nikmatin listrik kayak kita ini.. jadi mulai sekarang sebaiknya kita membudayakan untuk menghemat listrik! okeh!? jangan sampe kita kejadian kayak poto diatas.. dimana dijaman yang udah banyak lampu ini kita ternyata masih membutuhkan bantuan lilin untuk menerangi malam kita. Jangan sampe kita lupa dengan orang2 yang mungkin tidak lebih beruntung daripada kita…

Huahuehauea… mas Ple-Q agak sensi yah?

5 thoughts on “Lilin tak akan lekang oleh jaman…

  1. lowo says:

    yen lampu mati, otomatis koneksi terputus
    otomatis warnetku tutup, otomatis aku turu
    lawong listrik mati yo otomatis kok
    emange pln mateni listrik opo woro2
    otomatis mati kan,,, kekekekek
    btw, hushudon ae ah 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *