Loenpia Buka Bareng Wakil Walikota Semarang

Setelah Bubar (Buka Bareng) edisi pertama yang heboh itu, komunitas Loenpia.net kembali mengadakan Bubar, kali ini bersama Wakil Walikota (Wawali) Semarang, Bapak Mahfudz Ali. Bertempat di Kampung Laut, tepatnya pada hari Jumat, 11 September 2009, Bubar juga dihadiri ajudan dan beberapa staff Wawali. Sedangkan dari Loenpia sendiri yang hadir sekitar 20 orang, tidak hanya anggota dari Semarang yang hadir, beberapa teman Loenpia dari luar kota seperti Wonosobo, Ungaran, Kendal, Demak, dan bahkan Jakarta juga ikut memeriahkan acara.

Acara dimulai sekitar pukul 17.00, sambil menunggu kehadiran Wawali, diisi dengan ngobrol santai bersama ajudan dan staff. Tidak beberapa lama Bapak Wawali pun hadir, setelah bersalaman, bincang-bincang santai pun mengalir. Perbincangan mengalir mulai dari pembicaraan tentang Kota Semarang, tentang komunitas Loenpia, facebook, bahkan tentang keluarga. Tidak heran jika senda gurau sering terdengar dalam bincang-bincang tersebut.

Saat waktu berbuka datang, acara dilanjutkan dengan menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan. Di sela acara makan dan ngobrol, diselingi acara foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Loenpia berupa kaos “jeruk-apel”. Mengingat Wawali hanya punya waktu sebentar, karena setelah acara Bubar dengan Loenpia, beliau akan langsung mengikuti acara tarling (teraweh keliling) di tempat lain. Selesai makan acara dilanjutkan dengan sholat bersama.

Setelah sholat, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang sebelum Pak Wawali pamit. Dari perbincangan yang mengalir tersebut, kemungkinan akan berlanjut ke pertemuan selanjutnya. Entah dalam bentuk pelatihan blog atau hanya melanjutkan acara silaturahmi. Kami tentu berharap acara seperti ini akan menghasilkan ide-ide positif untuk perkembangan Semarang ke depannya.

Sampai jumpa di kopdar selanjutnya…

25 thoughts on “Loenpia Buka Bareng Wakil Walikota Semarang

  1. akira says:

    ehmm..pernah ke sana, tapi sudah lupa sama rasa masakannya. 🙂
    salam kenal semuanya.
    [penulisnya jawa tulen banget, suka nyingkat2 kata :p]

  2. Andy MSE says:

    Mengucapkan Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh Loenpia’ers…
    *mohon maaf juga bilamana tidak bisa berkunjung satu per satu kepada penjenengan sedaya baik melalui blog maupun secara langsung*

  3. semarang bird community says:

    Loenpia punya data komunitas apa aja yg ada di semarang lom?
    mungkin di suatu saat Loenpia jadi komuitas yg menautkan komunitas yg 1 dg komunitas lain mgkin dikemas dlm acara diskusi seputar semarang atau festival komunitas semarang.

    Kami SBC komunitas baru di Semarang, jadi butuh masukan,kritikan bahkan cacian ttg bagaimana mengelola komunitas krn bentuknya yg begitu cair.

    Salam kenal,
    Semarang Bird Community
    “Membangun Citra Semarang melalui Burung di Alam”

Berikan komentarmu...