Kopdar Remeh-Temeh, Ulang Tahun Loenpia ke-11

Saya Slamet Riyadi, mewakili sebagai bagian dari keluarga Loenpia.net yang bergelar blogger yang masih aktif ngeblog, saya ulangi ((((Aktif ngeblog)))) dan tidak lupa password, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 Untuk Loenpia.net, Komunitas Blogger Semarang. Semoga makin remeh-temeh.

Komunitas Blogger Semarang yang pada masanya aktif menularkan virus ngeblog ini kini sudah berubah. Seiring bertambahnya usia, kini berubah menjadi komunitas blogger yang remeh-temeh, Tidak melulu membahas tentang rimba perbloggeran dan sosial media, melainkan hal yang remeh temeh seperti perkopian, KPR, tikung menikung sampai dengan membahas misteri kode yang belum terpecahkan. Semuanya dibahas.

Sempat ada blogger baru yang bertanya kepada saya “gimana sih, caranya gabung ke milis Loenpia.net?” kadang  saya iseng menjawab “Milis loenpia sudah bubar”,  kata bubar memang sudah sejak lama diwacanakan, namun lagi lagi gagal. Milis Loenpia.net masih aktif, kegiatan juga selalu update, tapi semuanya dikoordinasikan via Whatsapp group.

Nah, Acara ulang tahun ke-11 kemarin dirayakan dengan sederhana, di Papandayan, kediaman pak DP. Simple, hanya memotong tumpeng dengan mengenakan kaos desain baru, kemudian ngobrol remeh-temeh sampai es dawet mencair, ingkung lenyap, dan pada akhirnya harus ada yang pulang karena ditelpon istri dan anak masing masing.

Sayangnya, hanya sebagian saja yang bisa menghadiri karena kesibukan masing-masing dan tembok dan jarak yang menghalangi untuk hadir di Semarang. Tapi tidak usah khawatir, ada shortcut supaya yang jauh bisa mengikuti secara live. Direkam oleh +Dwi Mizanul

Nah, kalau mau ada yang ingin begabung di Loenpia.net, Tidak perlu menunggu 30 menit di depan pagar. Klik saja link Milis atau Hubungi pada menu paling atas blog ini. Sampai ketemu di ulang tahun berikutnya dan acara selanjutnya. (SlamSR)

Artikel yang Direkomendasikan

9 Komentar

  1. KOmunitas Blogger ulang tahun hahaha

  2. Subhanallah..

  3. Salam orang Semarang juga nih mas..

  4. Yaayyy….. sudah hampir ulangtahun lagi….

  5. mantap cuy, pengen gabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *