Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Futsal Maut Loenpia vs Blogdetik

23

“Mens sana in corpore sano!!!” berteriak penuh semangat sambil Tangan kanan mengepal diangkat keatas, tangan kiri menutupi akar serabut ketiak *mambu kabehhhh!!*

Yak betul artinya “dari badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Maka demi kesehatan badan dan keseimbangan jiwa para tukang loenpia (baca:tidak gila), diselenggarakanlah Pertandingan Persahabatan Futsal Antara Loenpia.net melawan Komunitas Blogdetik Semarang pada hari Sabtu (15/5) pukul 19:00 waktu lapangan SPYDER setempat.

Formasi Maut Oplosan awal (baca : seadanya)
Striker tunggal : Danindra Pamungkas
Gelandang Kiri : Iyan Giggs
Gelandang kanan : Slams Jordan (kok kaya nama pemain basket ya?)
Defender : Sofian Al Bukhori
Kiper : Ari Wibowo (lha ini malah kaya nama artis sinetron!!)
Cadangan : Bang Jo
Pemain Import : Nanda Alatas

Dengan formasi maut tersebut berhasil mengobrak-abrik dan membombardir jaring gawang lawan *woh lebay banget*.  Ari Wibowo yang perkasa dan berbadan mirip atlet sumo berhasil dengan sukses  kebobolan lebih dari 7 gol!!, Yang sangat disayangkan beliau harus berhenti bermain kira-kira di menit ke 20 karena kehabisan tenaga, untung tidak pingsan dilapangan! kalau dia pingsan harus sewa eskavator karena tidak akan ada yang kuat mengangkatnya keluar lapangan!.

Pemain kawakan yang satu ini Mas Iyan Giggs,  sang Gelandang kiri yang  sungguh lincah menggocek si kulit bundar. Aksi individu yang mumpuni diperagakannya bak mengaduk adonan Snack. Waktu ditanya apa rahasianya “mas iyan, OPO JAL Rahasianya?” dia menjawab “Rajin main PS dan sering latihan!!” hehehe becanda.

(ambil mic volume 9) Nah inilah Sang Striker ganteng andalan kita!! Danindra Pamungkas!!!! *gadis-gadis sorak sorai berteriak histeris mengagumi artis loenpia*. Dari bangku cadangan ada Indah Sachiko sang Manajer cemburu dan memelototi sinis “BEIBBBBB…AWAS KAMU BEIB!! GAK AKU KASIH JATAH LHO!!”. Walaupun badannya monthok (baca = gendut) tapi kalau larinya beuuhh jangan ditanya!!! pokoknya jangan ditanya deh!! plis ya jangan nanya nanya!! EHHH KOK MAKSA!! NO COMENT!! rahasia ya, orangnya jangan sampe tahu!! *bisik-bisik* Perut dan dadanya naik turun, Kenal Budi Anduk? nah kira-kira kaya gitu deh *ampun jeng danindra*.

Saya Sendiri Slams Jordan, masih ada hubungan saudara dengan Michael Jordan (sama-sama satu nenek moyang) Horee berhasil main 1 pertandingan full dengan ngos-ngosan, beberapa gol fenomenal dan telapak lecet karena telanjang kaki alias NYEKER *elus-elus kaki*.

Selesai pertandingan jam 20:00 kok berasa haus dan lapar ya?  untung ada nasi berkat Selamatan tadi sore. 1 keranjang nasi berkat lengkap dengan lauknya dan 3 Pisang bergizi sungguh mengoda selera, Manthapss mak nyuss dan habis dilahap Ari W, Danindra dan Bangjo walaupun bukan organic.

Salaman Persahabatan
[salaman antar kapten]

makan nasi selamatan
[eebuset..aku rak diturahi ik!!  1 besek diembat sendiri]

Maaf saudara saudara,  Skor ahir tidak dicantumkan, dianggap seri karena tak terhitung gol yang dicetak. Terimakasih kepada blogdetik yang sudah bersedia meladeni bermain Futsal, mungkin bisa dijadikan agenda rutin dan jangan kapok.

PESAN :
1. pakailah sepatu saat bermain futsal, NYEKER boleh tapi tidak dianjurkan bagi yang masih sayang dengan kakinya
2. Lakukanlah pemanasan sebelum olahraga, dan Pendinginan setelahnya!! *lirik sinis Ari W*
3. Makan Setelah olahraga tidak dianjurkan, pengecualian khusus untuk Ari W
4. hehehe laporannya dibuat ringan ala guyonan ya , soalnya yang berat-berat sudah dipakai Ari W dan Danidra.

23 Comments
  1. bangjo says

    hahaha!! siippp!!
    lumayan dapet keringet malem minggu.. hehe.

  2. sachiko says

    gyahahahaha…waskowe slams !!!

  3. okky says

    Bwuahahhahaha.. Lawan yg tidak seimbang!
    Perutnya anak2 loenpia tdk seimbang dengan anak2 blogdetik!
    *mainfisik*

  4. Yogie says

    Hahahahaha…
    Mantaaabb.. Yang penting rameee

  5. sachiko says

    komenku ga isa muncuullll….

  6. bakulsapi says

    aku 5 goll..aku 5 goall…iyan giggs mungkin 7 goal lebih..salut..mantab..

  7. kw says

    wah seru pastinya
    selamat buat dua kesebelasan 🙂
    .

  8. Iyan says

    rak percuma LFC (loenpia futsal club) training sampai zimbabwe

  9. ivan says

    mantab.. biarpun perut maju yang penting bisa bikin gol hahahah…

  10. escoret says

    hahhahahhaha..lumayan lucu postingane….

  11. didut says

    sudah kuduga Ari W keabisan stamina, wong tiap hari nembak tok (baca pointblank)

  12. sofyanr says

    Hahahaha… bener sekali. Formasi Oplosan. Sing penting bisa nyetak 2 gol biar posisi sering di area belakang.

  13. niningss says

    hahaha kapan kapan ngundang cheerleader dari jepara dong!!..

  14. oelpha says

    huahahahhahahha….

    lucu, slam.. keep up good work

  15. slams says

    sekarang udah bisa hehehee

  16. slams says

    dan ternyata fisik itu penting sekali…. coba kalo oky yg maen?!
    wah pasti udah diinjek injek hehe

  17. asmarie says

    hehehe…

    kerennnn

    sayang saya datangnya telat
    yang penting bisa main bareng

    hehehe

    okah..kapan2 kita main bareng lagi
    hehe

  18. maslie says

    hahahahaha gapleki tenan…..

  19. ocha says

    wogh! mantapppss…lha gini, kopdar sehat nya diteruskan..ora kopdar mangan2 terus :))

  20. Ariw says

    lho katanya hoax..

  21. Niffo says

    mangtab! sori saya jose mounifo ga bisa memanajeri
    karena harus persiapan final

  22. asmarie says

    wahhh….sorry nih
    foto2 kemaren gak sengaja hilang saat di buka lewat komputer teman.

    kena virus,

    karena itu saya izin copy foto nya yak.

    mudahan mengerti
    heheh

    tankz

  23. nidafs says

    NGAKAK baca postingannya mas slam.. 😀

    Posenya Jojo kayak cewek ik :p

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches