Hajimemashite,…

Hajimemashite,.. 

Kira-kira artinya “kenalin dong..” , jadi saya memang bermaksud memperkenalkan diri. Pertama-tama..walah..kayak sambutan hajatan ya? Ehm.. saya M.Taufiq Aryanto, wong Semarang nDuwur (negara bagian Banyumanik). TK dan SD saya di area SatBrimob Polda Jateng, terus lanjut ke SMP Negeri 12 Semarang dan terakhir di SMA 4 Semarang. Jadi belon pernah makan bangku kuliah (soale atosz..).

Separuh umur saya akrab dengan kegiatan scouting (Pramuka), dan udah ngalor-ngidul kemana-mana membawa nama Ambalan Kom.Pol.Ma’soem yang berpangkalan di SatBrimob Polda Jateng ke tingkat daerah maupun nasional. Pokok-e asyik buangeet,..

Kebiasaan jauh dari rumah karena kegiatan tersebut akhirnya malah kebablasan, hampir 8 taon bener-bener jauuuuuh banget dari rumah. Nyebrang laut ,bro..! Sebelum di kampoeng-nya Crayon Shinchan ini, sempat 2 taon di kampoeng-nya F4 (Taiwan).

Sebenernya, saya nggak suka kerja ikut orang jadi karyawan, maunya jadi Boss. Tapi Boss saya nggak mau saya lengserkan jadi yah,.. terpaksa dia masih jadi Boss saya. O iya, sejak saya SD udah punya usaha sendiri sampe beberapa hari sebelum saya ke sini. Macem-macem deh.. Dari persewaan buku, nyablon, ndesain T-Shirt dll sampe buka bengkel motor dan Kyoto Cafe (kafe ala Jepang). Di sini lagi ngumpulin modal buat memperbesar usaha saya, tanpa  harus ke Mak Erot. Jadi ya harus sabarrr jadi kuli di negeri orang.

Kebiasaan ber-wirausaha membuat saya sama sekali tidak tertarik untuk jadi PNS atau karyawan. Kalo di sini sih gara-gara kepepet aja, dan mudah-mudahan ini the last gitu loh,.. Malah sekarang saya bikin blog tentang wirausaha dan bisnis online, yaitu http://www.AsianNetBisnis.blogspot.com yang isinya tentang provokasi saya buat semua orang agar ber-wirausaha, entah mau online business atao real business. Intinya, memasyarakatkan wirausaha dan me-wirausaha-kan masyarakat… phiuuh…maksa deh,..

Lho,.. udah pada tidur nih,.. sorry posting-nya kepanjangan. Segini dulu aja, saya juga mau istirohat soale besok masuk kerja. Meski sekarang lagi liburan musim panas (Natsu/Bon Yasumi), saya milih lembur aja..

Good night.. O yasumi nasai..

Salam dari Shikoku-Japan

M.Taufiq Aryanto

http://www.AsianNetBisnis.blogspot.com

 

3 thoughts on “Hajimemashite,…

  1. boku_baka says:

    Irrashaimase mas Masfiq…

    Selamat datang di Loenpia, semoga bisa memenuhi sedikit rasa kangen pada Semarang. Gimana udah ada prospek buka usaha loenpia cabang Shikoku? \:d/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *