Lomba Logo ASEAN

LOMBA LOGO PERAYAAN HUT ASEAN KE-40
DIREKTORAT JENDERAL KERJASAMA ASEAN
DEPARTEMEN LUAR NEGERI RI

Dalam rangka memperingati hari jadi ASEAN ke-40 tahun 2007, Direktorat Jenderal Kerjasama ASEAN – Departemen Luar Negeri RI menyelenggarakan Lomba Logo HUT ASEAN Tingkat Nasional yang terbuka bagi masyarakat umum.
Tema Lomba Logo HUT ASEAN ke-40:
”One ASEAN at the Heart of Dynamic Asia”

H A D I A H T I N G K A T N A S I O N A L
Pemenang I : Piagam Penghargaan + 5 juta rupiah
2 penghargaan masing-masing Hadiah sebesar 2 juta rupiah
Pemenang logo tingkat nasional akan diikutsertakan ke lomba logo tingkat regional (ASEAN) yang akan memberikan hadiah sebesar 5000,00 (lima ribu USD).
KETENTUAN DASAR MENGIKUTI LOMBA LOGO ASEAN :

  1. Logo yang ditampilkan mencerminkan Tema hari jadi ASEAN ke-40, yaitu: ”One ASEAN at the Heart of Dynamic Asia” dengan memberi penjelasan tentang makna dan simbol yang terkandung dalam logo yang dibuat tersebut.
  2. Lambang ASEAN yang terkandung dalam logo tersebut, tidak merubah bentuk, proporsi maupun warna dari lambang ASEAN yang sebenarnya. (Lambang ASEAN yang asli dapat dilihat pada website ASEAN Sekretariat : http://www.aseansec.org/7095.htm).
  3. Lomba Logo ini tidak dimaksudkan untuk mengganti Lambang ASEAN yang sudah ada, melainkan hanya dipergunakan untuk menyambut HUT ASEAN ke-40 tahun 2007.
  4. Logo dicetak dalam dua versi; berwarna dan hitam-putih di atas kertas ukuran A4 dengan mencantumkan nama peserta pada bagian kanan bawah. Logo dapat dilengkapi dengan kata-kata, sepanjang tidak melanggar etika dan nilai kesopanan.
  5. Logo dapat dikirim melalui Email : lombalogohutasean40@yahoo.com dalam format eps, atau ai, dengan resolusi 300 dpi (3000 x 3000 pixel).
  6. Seluruh disain logo yang dikirim ke Panitia Penyelenggara menjadi hak Direktorat Jenderal Kerjasama ASEAN Departemen Luar Negeri RI.
  7. Hak cipta logo yang terpilih sebagai Pemenang lomba logo di tingkat regional sepenuhnya akan menjadi milik Sekretaris Jenderal ASEAN.

Batas waktu penerimaan : 27 November 2006 (cap pos maupun via Email)
Kirim Ke : Departemen Luar Negeri c.q. Direktorat Kerjasama Fungsional ASEAN
Jl. Taman Pejambon 6 Jakarta Pusat 10110

* Peserta diwajibkan mencantumkan kode “Lomba Logo ASEAN ke-40” pada sisi kiri atas sampul (amplop) dengan menyertakan copy KTP, Biodata singkat serta nomor telepon yang dapat dihubungi.
Penilaian Dewan Juri terhadap hasil karya antara lain :
☻orisinalitas karya
☻relevansi logo dengan tema
☻kreativitas
☻kandungan visi didalam logo.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Panitia Lomba Logo ASEAN Tingkat Nasional di Direktorat Kerjasama Fungsional ASEAN Departemen Luar Negeri, Telepon (021) 3509061, atau melalui Website Departemen Luar Negeri di alamat : http://www.deplu.go.id

9 thoughts on “Lomba Logo ASEAN

  1. iwan_smansa says:

    🙂
    ……niy info keren abiiiiZZ….
    ………gw mO ikutan dunkZ
    ,,,,,,,,,,,let’s get it…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *