Loenpia di Muktamar Blogger dan Pesta Blogger 2008

Tentu saja loenpia tidak melewatkan 2 event blog yang digelar di Jakarta, yaitu Muktamar Blogger yang diselenggarakan oleh teman-teman BHI dan Pesta Blogger.

Muktamar blogger diselenggarakan pada hari Jum’at malam sesuai dengan hari kumpul-kumpulnya BHI. Loenpia kali ini digawangi oleh Aisyah, Fany, Huda,Dina, Nilla, ali, Lowo, Wiwie, Ully, Didut dan Nieke sebagai anggota gadungan.

Acara kumpul-kumpul ala BHI ini berlangsung cukup meriah, teman-teman blogger saling bercengkrama walaupun seringkali identitas antar komunitas masih sangat cukup kental terasa didalamnya. Muktamar Blogger ini juga dibuat untuk menutup kegiatan 1000buku secara resmi dan ada kejutan soalnya Yenni Wahid hadir walaupun saya juga tidak tahu apakah beliau hadir khusus intens untuk bergaul dengan blogger-blogger disana.

Setelah berkopdar betmen ria di rumah saya, akhirnya kami berkumpul lagi di gedung BPPT untuk menghadiri Pesta Blogger 2008. Tema yang diusung tahun ini adalah blogging for society. Selamat untuk Komunitas Blogger Bali dan Cah Andong yang sudah mendapatkan penghargaan tahun ini untuk sepak terjangnya untuk kegiatan sosial dan mensosialisasikannya dengan gencar melalui blog.

Saya pikir seusai pesta blogger tahun ini kita sebagai blogger harus lebih bersemangat dalam menyebarkan virus blog dengan orang-orang disekitar kita dan juga semangat berbagi melalui dunia blog.

Sampai berjumpa tahun depan kawan dengan semangat blog yang mudah-mudahan makin membara.

25 thoughts on “Loenpia di Muktamar Blogger dan Pesta Blogger 2008

  1. Nona Nieke,, says:

    gadungan?
    org saya masuk komunitas LEONPIA, kok! 😛

    btw, itu poto yg paling bawah khan ada versi terangnya mas di tempatnya mas Udey kalo gak salah 😀

  2. kian says:

    tahun depan loenpia pemenangnya??…ahhh ga usah mikir menang ato kalah…yang penting itu kapan bikin acara lagi..kopdarrrrr…..itu yang tapanuli piye *eh dibahas dimilis ding ya*

Berikan komentarmu...