Dicari: Relawan Pengajar !

Saat ini program FORCE Loenpia bekerjasama dengan Kids Fun Study (KFS)yang didirikan oleh Dita dan Budiyono sebagai foundernya.

Dita membangun KFS karena ingin membangun anak-anak yang berada disekitar tempat tinggalnya (Wonodri, Semarang) untuk menjadi lebih kreatif dan lebih berguna bagi lingkungannya kelak, karena kebanyakan anak-anak yang tinggal di sekitar rumah Dita berasal dari kalangan yang kurang mampu.

KFS mempunyai misi untuk meningkatkan kualitas yg terpendam pada diri anak-anak, terutama yg kurang mampu / putus sekolah dan membentuk “soft skill” tiap anak untuk tumbuh menjadi manusia “Tangan di Atas”, bukan manusia “Tangan di Bawah”

Kegiatan KFS berlangsung setiap hari Minggu pagi 09:00 – 11:00. Anak-anak diajarkan apa saja yang mereka suka dari mulai menggambar, menulis hingga menonton film anak-anak. Saat ini mereka masih menggunakan salah satu ruangan toko komputer ELKAMIL di tegalsari barat.

Saya pikir mereka membutuhkan bantuan tenaga pengajar anak-anak ini. Tidak membutuhkan keahlian  khusus untuk mengajar anak-anak KFS tetapi hanya membutuhkan ketelatenan dan tidak banyak orang yang bersedia untuk melakukannya. Saat ini KFS diisi paling byk sampai 10 orang anak-anak, kebanyakan masih berusia yang bersekolah di sekolah dasar.

Jika anda mau untuk menjadi relawan untuk menemani dan mengajar mereka silahkan kontak:
Budiyono di (024)8415680
atau langsung ke KFS di Warnet/Toko Komputer ELKAMIL Jl. Tegalsari Barat I/68

Dan tidak lupa Selamat Hari Blogger Nasional !

15 thoughts on “Dicari: Relawan Pengajar !

  1. slams says:

    hmmmm…. aku support dari gunungpati yach wushhhhh wushhhhh
    bantu gambar gambar bisa saya mas

    bagus tuh programnya, tapi belum ada waktunya ya heeee

  2. ansie says:

    saya mau jd relawan, tp saya tinggal di jkt. kira2 bisa enggak ya? saya pengen ngajarin bhs inggris utk anak-anak.

  3. zulfa says:

    Aku pengen ikutan bantu tapi gak tau jalan ke lokasinya. Kl dr daerah sampangan bisa naek angkot? Soalnya baru tinggal di sampangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *