Undangan: Peringatan Hari Blogger di Semarang

Dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober ini, maka kami mengundang Anda para BLOGGER SEMARANG (termasuk komunitas microblogging seperti plurker, twitter, kronologer, dll) baik yang sudah tergabung dalam komunitas Loenpia.net maupun yang tidak/belum bergabung, untuk ikut berpartisipasi merayakannya dengan acara kopdar atau kumpul bersama, yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Senin, 27 Oktober 2008
Pukul: 18.30 WIB – selesai
Tempat: Foodcourt Java Mall Semarang (free wifi).

Salah satu agenda kopdar kali ini adalah teleconference dengan acara di Jogja dan blogger-blogger Indonesia lain. Siapapun yang ingin ikut berpartisipasi dalam teleconference nanti, atau yang berhalangan hadir ke tempat acara, bisa meng-add account di bawah ini (sekalian untuk contact person):
Yahoo!Messenger ID: emenev

hari blogger semarangOh iya, khusus yang hadir ada kuis juga yang akan melibatkan blogger Jogja (CahAndong) dan Semarang (Loenpia.net). Tentu ada hadiahnya πŸ˜‰

Selain itu, diharapkan para blogger Semarang juga bisa membuat posting pada tanggal 27 Oktober dalam rangka peringatan Hari Blogger Nasional ini, dengan menyertakan banner di samping.

*Buat yang punya laptop dan koneksi mobile (TelkomselFlash, IM2, atau apapun) akan sangat membantu jika dibawa untuk backup. πŸ˜€

Ditunggu ya partisipasinya… Terima kasih.. πŸ˜€

41 thoughts on “Undangan: Peringatan Hari Blogger di Semarang

  1. Nissadwi says:

    Whua..trnyata dh musim ujian.dan tpat bgt br liat jdwal tnyata snen malem kbagian ujian.huhuhu..g bs dteng dh..

  2. Andy MSE says:

    jadi iri nih, ada kumpul-kumpul… sayang, aku belum menemukan komunitas blogger di Solo…
    *gabung di sini aja boleh nggak??? aku dulu cah Semarang lho… (simak about me di blog saya)… Tks

  3. ardiansatovic says:

    wah, sampe jam berapa atuh acaranya? 27 okt 2008 ada shift malem neh. btw, selamat hari sumpah pemoeda boeat blogger di Semarang pada khususnya n blogger pada khususnya. trims.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *