Karena Loenpia Lebih Enak Dimakan Bersama!

Yo Mangan Yo Internetan!!

25

Begitulah tagline yang coba dibawa oleh YOTENAN, sebuah gerobak kucingan yang membawa area wifi untuk pengunjungnya. Kalau di Jakarta sudah ada WETIGA, di Semarang sekarang ada YOTENAN.

Kalau dari tempat untuk lesehan, yotenan termasuk cukup luas. Kemarin-kemarin itu mencoba kopi darat bersepuluhpun, masih ada ruangan yang cukup besar tersisa. Walau kata pemiliknya dagangannya belum lengkap karena baru dibuka selama beberapa minggu ini tetapi cukup banyak pilihan sate dan gorengannya.

Kalau buat saya, asal ada sate usus, rempela dan pisang karamel kelihatannya sudah cukup. Ukuran gelasnyapun tidak malu-malu. Cukup besar dan saya suka dengan aroma teh panasnya, lumayan legitlah.

Yotenan terletak didaerah tembalang, sekitar 400 meter sebelah kanan dari patung Diponegoro. Gerobaknya dipinggir jalan dan mudah terlihat dengan adanya lampu yang cukup besar didepan gerobak.

Nah kalau soal harga ini yang saya kurang tau, soalnya kalau makan disana selalu ramai-ramai dan belum pernah makan sendirian *summon pemilik yotenan untuk klarifikasi* tetapi masih masuk akal di kantonglah untuk kucingan sambil internetan sepuasnya.

Jam buka yotenan dari sore hari sekitar jam 6 sampai sekitar jam 12 atau jam 1 malam. Yuk mangan yuk internetan!!!

25 Comments
  1. koko de nata says

    pertamax!!!
    sapa yg bertindak ini?

  2. Mytha is in d house says

    Suer..
    Tu tempat T O P B G T..
    Walau masih menjejakkan kaki pas pembukaan, tp tempat ne enak kl bt sante (plus melihat fasilitas yang disodorkan) ..
    Cb kl Ak Lelaki pst ak srg qsna..
    Tunggu kedatangan wanita tangguh..

  3. Niff says

    Acara 17-an komunitas loenpia jadi di situ kan ko?

  4. joe_rock says

    wogh, mantap!!
    ternyata aku belum pernah kopdar di sana.. hiks..

  5. yotenan says

    Price List @ Yotenan

    1. Nasi bungkus Rp. 1500,-nett
    2. Mendoan Rp. 700,-nett
    3. Tahu Bakso Rp. 700,-nett
    4. tahu Isi Rp. 700,-nett
    5. Loenpia Rp. 700,-nett
    6. Pisang Karamel Rp. 700,-nett
    7. Martabak Rp. 700,-nett
    3. Sate Usus Rp.1.500,-nett
    4. Sate Jeroan Rp.1.500,-nett
    5. Sate Keong Rp.1.500,-nett
    6. Sate Telor Rp.1.500,-nett
    7. Es Teh Rp.1.500,-nett
    8. Es jeruk Rp.2.000,-nett
    9. Jahe Rp.2.000,-nett
    10. Jahe + Susu Rp.3.000,-nett
    11. Indomie Rp.2.500,-nett
    12. Indomie + TelorRp.3.500,-nett
    13. Shisha (promo) Rp.18.000,-nett

    All Item Tanpa Discount kecuali Ketidakjujuran!!!

  6. jon gabruzh says

    jan2e lmyn tertarik. sayange, lmyn jauh dr rmh. andai buka cabang di daerah semarang bawah, bakalan jd tmpt nongkrong rutin nih 😀

  7. okky says

    Eh jadi JAMU disana kah?
    *siyap nunut Sopyan Jamil*

  8. Andy MSE says

    kerennn… (dance)

  9. Satrio says

    wogh… W3 nya semarang…

  10. muamdisini says

    slluurrpp…(iler menetes dari mulut)..
    nyummy..sepertinya nikmat…
    hmm..di Samarinda belum ada angkringan seperti itu…
    jadi ingin buka cabang..hehehe

  11. Iman Brotoseno says

    Wajib dikunjungi,…

  12. firdaus says

    bener igh,….. buka cabang neg ngaliyan laris po rak yo,…… modal piro kie yoooooo di princes ke wae,…. sipB ! sipB !

  13. k1n6k0n9 says

    mampirrrrrrrrrrrrr

  14. semarang bird community says

    tidak dibatesi jam ya om?
    wah kapan2 harus mampir……

    salam kenal,
    burung semarang

  15. Aji says

    Wah patut dicoba, sayang jauh diatas. Yang di Semarang Bawah ada nggak ya yang kayak gitu???

  16. imam says

    sippp tenan..

  17. Diar says

    ngonn-e lumayan penak memang….
    mung ketoke luwih penak nek ono fasilitas roll kabel opo colokan listrik ngono
    soale aku bola-bali, pas enak2 nge-net karo nge-teh lan nge-mil batere ne ngedrop
    lah nek wes rak iso maneh khan yo mulih tho…
    ning tetep Jempolan memang….marahi betah nongkrong karo cah2 kantor

  18. raden says

    wah perlu dicoba nih kalo pas maen2 ke semarang…!!!

  19. zee says

    manteb juga tuh.. makan plus ngenet,,

  20. dimas says

    Minta ijin sedot fotonya yah boss ….

  21. sasmoko says

    mirip ama yg di jogja….semangat bro…sukses..masih jarang di semarang….kl bisa buka di semarang bawah donk ^_^

  22. Yudie says

    Hah?? ada tho di tembalang?? kog tiap hari wira-wiri (cah kampus) di ngesrep timur gak pernah liat,,

  23. gembul says

    wah jek sepi berati ya sing modelmodel ko ngene. insyaAllah lah. kendal ko mbuka bar bodo… nyuwun dungone rencangrencang:D

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Rolex Replica Replica Watches