Kopdar kuliner Nori &3 jam bersama BP

Sebenarnya berita kopdarnya agak basi tapi mending ditulis aja 🙂 . Kopdar ini sebetulnya ide dari aku buat toekang loenpia yang hobby makan. Karena ada (seleb) blogger dari Jakarta yang datang ke Semarang, jadilah kopdar di Nori Lounge sebagai acara penyambutan buat Budi Putra yang sedang datang ke Semarang buat acara ABN Road Show (with Nokia)

Acara diadakan hari sabtu tgl 9 september 2007 dan sempat khawatir acara terlambat karena hujan yang tiba-tiba turun sore itu, untunglah hanya hujan rintik-rintik. Datang tepat waktu Pk 18:30 ternyata Mas Cordiaz sudah datang duluan dengan secangkir cappucino dan iman perut gak kuat juga untuk memesan 1 cangkir cappucino dengan ditemani rintik hujan diluar. Ternyata Nori (the japanese kitchen lounge) ini juga enak buat tempat ngobrol dengan hanya minum secangkir kopi (saran buat pasangan yang nyari tempat enak buat ngobrol 😛 ). Selanjutnya berturut-turut toekang loenpia mulai berdatangan dari Budi , Pepeng, Yudi, Ahmed dan tentu saja Budi Putra yang disasarkan oleh Fany *kaboer*

(mimik serius BP dan mimik narsis fany)

Acara ngobrol-ngobrol soal profesional blogging mulai menghangat ketika pertanyaan demi pertanyaan diajukan oleh toekang loenpia tentang kenapa dan bagaimana menjadi profesional blogger. Sedikit tentang Budi Putra, beliau adalah mantan reporter di salah satu media tulis terkemuka di Indonesia yang memutuskan untuk menjadi full time blogger dan menjadi salah satu founder dari Asia Blogging .

(nunggu makan)

Total yang datang malam itu sekitar 15 orang. Acara makan-makan berlangsung cukup lancar(baca: lancar masuk perut). Menu malam itu yang masuk perut toekang loenpia antara lain sushi, udon, ramen, shabu-shabu dan bento. Kalo kata eskopret ini termasuk kopdar makan termahal dalam sejarah loenpia hehehe~

Sampai berjumpa di kopdar kuliner berikutnya!!

Foto terkait bisa dilihat di akun flickr saya dan beberapa tulisan bisa dibaca di blog saya, blog fany dan blog mas cordiaz.

6 thoughts on “Kopdar kuliner Nori &3 jam bersama BP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *