Giliran Seks Masuk Blog

Jika kita baca posting sebelumnya, kita bisa membaca “Cinta” yang dikelola dalam blog. Sekarang… yang paling seru nih, Seks Masuk Blog :P, gimana ga seru, penulisnya adalah teman seperjuangan dari Mas Slam (penulis Blog cinta – slamoke.blogspot.com), yaitu dr. Iwan. Namanya ga asing dikota semarang, karena sering mampir ke kampus2 membawakan seminar seputar seks dan reproduksi sehat, juga dia mengisi acara dibanyak radio di kota tercinta kita.

dr. IwanBlog ini berjudul: dr. Iwan Bicara Seks”. Penasaran gak? buka aja dokteriwan.blogspot.com, walaupun blog ini masih baru sekali dan contennya masih sedikit, namun tetap saja menarik. Bila kamu kangen dengan suara dr. Iwan diradio, namun sekarang lagi ga disemarang, coba deh masuk ke blog ini :D.

Walaupun mengusung masalah yang mungkin agak tabu dimasyarakat kita, namun blog ini sama sekali tidak menunjukan hal-hal porno. Jadi ingat waktu beliau ngasih seminar di kampus, beliau bilang “Seks itu tidak tabu, karena seks itu sebuah informasi”. Hhhmmm, jadi, kalo yang biasa buka buka-bukaan 17 di kaskus (maaf :P), siap2 aja untuk kecewa, karena blog ini murni berisikan informasi tentang Seks dan kesehatan reproduksi.

Satu lagi orang Semarang yang berkarya lewat blog, Bravo Semarang…. PISS 😀

nb: buka aja di dokteriwan.blogspot.com

15 thoughts on “Giliran Seks Masuk Blog

  1. oppie_matthew says:

    btw busway, pendidikan seks bukan untuk melegalkan free seks [-x . justru, dengan pendidikan yang benar kita bisa tahu mana yang bener mana yang ga bener. Jadi, ga ada lagi cewek yang jadi korban. Gitu khan, bener ga?o:-)

  2. Eka Sasri > blog khusus cewek !! says:

    tips memutihkan badan ? wajah halus ? memperbesar payudara ? menghilangkan selulit ? meluruskan rambut ? atau punya pasangan kamu loyo :d
    semua nya ada disini, tips nya gratis … tapi ingat hanya cewek aja ya yg boleh masuk :”>

  3. zaky says:

    >:) bicara soal seks memang bagi yang ga’ tau terasa tabu tetapi pelajaran seks itu sendiri penting agar para pelajar di kota semarang tidak salah tafsir soal seks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *