Halal Bihalal Suara Warga

Kemarin sore (Kamis, 30 Oktober 2008), Loenpia diundang oleh Suara Merdeka untuk menghadiri halal bihalal komunitas suara warga Suara Merdeka.


Suara warga merupakan salah satu ruang yang disediakan oleh Suara Merdeka Cyber News untuk dimanfaatkan warga Semarang dan Jawa Tengah khususnya untuk menyalurkan aspirasi mereka. Pak Aulia (PimRed SM cybernews) mengatakan bahwa suara warga ini merupakan kolom yang bebas, masyarakat dapat menyalurkan uneg-uneg, opini atau berita yang mereka punyai secara bebas.

Halal bihalal kemarin merupakan launching suara warga untuk dipegang oleh masyarakat sendiri, artinya SM memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk menjadi adminnya dan SM juga meminta saran untuk layout dan konten suara warga.


O iya halal bihalal kemarin banjir doorprize, hampir semua toekang loenpia yang datang kebagian hadiah. Jadi kalau kamu mau memuntahkan uneg-uneg kamu soal kota kamu di Jawa Tengah ini silahkan menulis di suara warga

10 thoughts on “Halal Bihalal Suara Warga

  1. usaha online says:

    wah siip tuh. aku mau posting soal peluang bisnis internet. secara banyak blog/situs yang menyesatkan dalam memberikan gambaran bisnis internet, yang menjual jargon cepat kaya, kaya mendadak. saya tak mengatakan pembaca/blogger bodoh dan oleh karenanya bisa dibodohi, tapi kasihan saja kalo ada newbie yang tertipu…. salam kenal untuk kawan-kawan loenpia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *