Belajar Bisnis dengan Rhenald Kasali dan Farhan

Penasaran! Mungkin itulah perasaan ketika saya mewakili Loenpia bersama Hyudee dan Novi Prasetyo diundang Female Semarang untuk menghadiri seminar bisnis yang menghadirkan Rhenald Kasali dan dengan host Farhan. Ini adalah kali pertama saya bertemu dengan dua orang populer tersebut. Tentu keingintahuan untuk mengetahui performa Rhenald Kasali dan Farhan secara langsung menjadi pertimbangan untuk menghadiri acara yang berlangsung pada 19 Agustus 2008 di Hotel Santika tersebut.

Apapun tema acara tersebut tentu tidak terlalu penting bagi saya, karena Rhenald Kasali dan Farhan tentu tidak bisa terkungkung dengan tema yang disuguhkan. Benar saja, meski acara tersebut bertema “Strategi Entrepreneurship dan Menjadi Powerhouse Indonesia” tapi menurut saya ini adalah tentang pengalaman hidup Rhenald Kasali dan Farhan.

Acara yang dimulai setelah makan siang ini cukup antusias diikuti oleh peserta yang datang. Dibuka dengan penampilan Farhan, peserta dibawa untuk masuk ke tema acara. Kemampuan Farhan membuka acara membuat Rhenald Kasali sebagai sosok yang ditunggu-tunggu. Tepuk tangan terdengar begitu Rhenald Kasali tampil di hadapan peserta Seminar. Dipandu dua orang yang telah memiliki jam terbang tinggi tersebut acara berlangsung enak tapi tetap cerdas.

Apa saja isi acara tersebut? tentu saya tidak ingin membukanya di sini. Ini adalah acara roadshow Rhenald Kasali. Jadi jika Rhenald Kasali belum singgah di kota anda, langsung saja mendaftar untuk mengikutinya. Acara seminar sendiri berakhir lebih dari pukul 17.00 WIB. Beberapa peserta menyempatkan diri berfoto dengan Rhenald Kasali dan Farhan. Termasuk tentunya saya dan Hyudee yang berfoto bersama Rhenald Kasali.

6 thoughts on “Belajar Bisnis dengan Rhenald Kasali dan Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *