Antara Tahi lalat, doorprize dan koreng :P

Sori, OOT banget, siapa tahu bisa bikin hangat 😛

Kemaren minggu aku iseng jalan2 ke citraland. ternyata disitu ada pameran komputer, tapi ga begitu gedhe. Kalo ga salah yang ngadain anak2 Binus. aku sih lebih tertarik ama stan SEAL ONLINE ama live musicnya aja.

Cuman, pas dari salah satu peserta pameran ngisi acara (perusahaan motherboard) ada sesuatu yang menarik. Mereka bagi2 doorprize dengan cara yang unik : “Doorprize bagi siapa saja yang bisa menunjukan tahi lalat!!!”. Wah, lumayan seru tuh, walaupun panitia udah wanti-wanti kalo tahi lalat yang ditunjukan bukan pada daerah2 berbahaya :P. Alhasil beberapa orang nekat maju, walaupun setengah dipaksain sama temen2nya.

Aku sendiri tahu kalo seorang bapak yang berdiri disebelahku punya tahi lalat yg cukup mencolok di atas bibirnya. Tapi dia ga mau maju. malah, pas aku ama dia saling memandang (cie….) dia langsung buang muka, pertanda kalo dia emang bener2 ga mau maju… hehe whatever lah.

Saat semua peserta maju dan siap2 diberi doorprize, ada satu anak kecil yang maju. Anak ini mencuri perhatian dari MC, dan kemudian ditanya2in.
MC : Datang kepameran ini ngapain dek?
Anak kecil : Gak, cuman maen2 aja…
MC: Kok tahi lalatnya kecil banget, ada yang lain gak?
Anak kecil: Ga ada, cuman ini (sambil menunjukan tahi lalat diwajahnya).
… si anak melanjutkan dengan polos:
“Tapi kalo mau, aku punya banyak KORENG di kakiku…”

gubrakszzz… seluruh mall ketawa……

mungkin si anak ga bisa mbedain manfaat tahi lalat ama koreng :P.
Kebayang ga sih kalo tahi lalat bisa digantiin ama koreng????
misal: ada cowok lagi merayu kekasihnya: “Cinta, tahu ga yg membuat kamu tampak cantik? korengmu!”
or misal ada MC yang mbuka acara: “kita tampilkan… penyanyi cantik dengan koreng diatas bibirnya yang seksi…..”
or ada berita di infotainment: “model yang terkenal itu menambahkan koreng palsu untuk mempercantik dirinya…”
or km bakalan denger istilah kaya gini: “Pantes aja dia itu cerewet setengah mati, dia khan punya koreng di bibirnya!!!”

walah walah…. ga bisa kebayang deh. Semoga cuman si anak itu aja yg mau menukar tahi lalat dengan korengnya hehehe….

Kamu pernah merasa PD dengan tambahan koreng di wajah???? plis deh….
Kalo ada yang kena, sori ye… jgn dimasukin hati 😛

PISS

8 thoughts on “Antara Tahi lalat, doorprize dan koreng :P

  1. Fany says:

    Walah…itu kan acaranya adek2 saya… :)>-
    saya juga dateng loh… kok gak ketemu ya.. 😕
    Hehehe :d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *