Merayakan Ultah Loenpia Trus Bubar

Nggak kerasa umur Loenpia [dot] Net Semarang sudah hampir setaun. Dan nggak sedikit pengalaman dan acara yang diadakan oleh Loenpia. Dari acara yang biasa-biasa aja sampe acara yang gede-gedean hingga dimuat oleh beberapa koran udah pernah dirasain. Anggota yang tadinya hanya segelintir orang nggak ada kerjaan, sekarang sudah berubah menjadi ratusan anggota dari berbagai latar belakang pekerjaan.

Nah.. meskipun Loenpia udah Bubar hingga Tamat, nggak ada salahnya kalo dateng lagi di acara Ulang Tahun Loenpia yang Pertama. Jadi kesan yang ada setahun kemaren nggak lekas hilang dan bisa flashback setahun yang lalu

Untuk acara Ulang Tahun ini, kebetulan aku jadi korlap-nya. Dan dengan dibantu Nia, kita dah menentukan tempat di Happy Cafe Tembalang. Tempat atau lokasinya ada di depan / seberang Pintu Gerbang Utama Politeknik Negeri Semarang. Tempatnya cukup luas dan nyaman, dengan hiburan sebuah TV Berwarna 21 inchi, kipas angin, dan musik dari radio.

Settingannya lesehan, jadi nanti diharapkan semua anggota bisa lebih dekat seperti kedekatan kita di milis. Hmm.. rencananya sih ada pemotongan kue gitu, tapi nggak janji yaa.. hehehe… Habis itu bisa dilanjutkan dengan buka bersama lagi.
Kesimpulan :

Hari / Tanggal : Minggu, 15 Oktober 2006
Jam : 17.00 WIB
Tempat : Happy Cafe Tembalang
Kontribusi : Rp. 10.000,-

Nah, bagi yang belum tau tempatnya, bisa survei dulu ke Tembalang. Atau nanya Tukang Loenpia yang domisilinya Tembalang. Trus bagi calon member Loenpia yang pengen ikutan dan sekalian gabung, bisa langsung dateng aja nggak usah make malu-malu. Karena kata malu di Loenpia sudah dianggap blacklist dan badword.

Contact Person:
Yogie – 081325633206
Nia – 081326282792

27 thoughts on “Merayakan Ultah Loenpia Trus Bubar

  1. Yogie says:

    Wih… berarti nanti harus siap-siap ngitung makanan nih.. Hauhuhaueha..
    Dilarang membawa karung, plastik, atau benda-benda aneh yang bisa memuat sesuatu. Hehehehe…

  2. fian says:

    wah happy cafe yach, cocok yog…..
    btw setelah buka bersama langsung ke pesta parade bedug di lapangan kalisari aja ……… dan musik kalau ga salah ada UNGU:)

  3. Avante says:

    @fian : jeng fany sudah mengajukan proposal kalo acara selanjutnya Tarawih nih Masjid Agung…
    tapi kalo rak nyandak shalat ning Al Azhar wae yah 😀

  4. Fany says:

    Hue kok ada namaku??
    Taraweh di Masjid Agung itu buat hari KAMIS-nya loh, bukan Minggu. Kalo Minggu sih dijamin gak keburu… :d

  5. Yogie says:

    Ingat… ingat… *tuing*
    nanti ada kopdar di Tangga Masjid Baiturrahman lhooo
    sekalian bayar saweran!!! aheuhauehuahea… :-“

  6. BunSal says:

    *fian wah terancam ga ikut nich……… *

    waaaaa, keundur dunk kopdaran ma Fian niy…
    masa nunggu pelatihan blog lagi, dik :P[he2, dah emak2 ney..]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *