Plugins Baru Di Loenpia

Akhirnya, setelah dicoba pasang plugins di webku, dan sukses berjalan dengan baik, akhirnya saya masang di website Loenpia. Plugins-nya sih sederhana aja, cuma bisa nampilin country, browser, ama OS yang dipake ama pemberi komentar. Pemberi Komentar? iyah, jadi kalo ada yang ngasih komentar ama postingan di blog Loenpia, maka country, browser, ama OS yang dipake insya allah bisa tercantum. Cuma bagi pemakai Linux distro terbaru kayaknya blom bisa deh. Huhuhuu… ni aja aku make Linux distro V-Linux (kalo ndak salah), sama pluginsnya blom tercantum. Yang ada cuma tulisan “Linux” aja.

Ntar cara masangnya gimana, trus donlot dimana akan aku tulis di postingan selanjutnya, Ni baru cuma woro-woro aja. Sebagai informasi, aku ambil plugins dari website pak Priyadi. Jadi kalo mau lebih jelasnya bisa main kesana, cuma dalam bahasa Inggris, ntar di postingan selanjutnya aku tuliskan dengan bahasa Indonesia yang (tidak) baik dan benar.

Oh iya, selain plugins diatas, aku juga dah nambahin plugins lagi, yaitu bisa make smilies dari Yahoo. Sebenere sih ada 2 pilihan, make punyanya Yahoo atao MSN, tapi akhirnya setelah mengandalkan insting gug-gug, aku make punyanya Yahoo aja, karena lebih familiar aja.. hehhe.. Plugins itu sebagai tambahan dari plugins sebelumnya (gravatar). Semoga bermanfaat.

10 thoughts on “Plugins Baru Di Loenpia

  1. Yogie says:

    Nge-tes plugins dulu ahhhh…
    semoga aja bisa..
    kalo bisa Alhamdulillah..

    *-:):)]b-(@-)>:/[-x;;)^:)^~X(:^o(~~)=:)@};-

  2. oppie_matthew says:

    kalo lihat diatas, mas ridwan dah nyampe indonesia yah hehehehe….

    btw, yog… khan bisa bahasanya dibuat agak halus kalo memang mau pake bahasa jawa. jangan: komentar soko bla bla bla. …. wah… ga yahuut… 😛

  3. ridwan says:

    Kayaknya plugin nya malah mencatat negara si pengunjung nih, Yog… 🙁
    Semua komentar sudah dibuka-buka dan hasilnya di layar browserku tercatat semuanya berasal dari Thailand 😀
    Mungkin kalo pengunjungnya melihat dari Indonesia, semuannya komentar terlihat berasal dari Indonesia 😀
    Ayo kamu bisa (benerin), Yog!

  4. Yogie says:

    iya, ternyata bukan menampung asal postingan, tapi malah ngeliat sebaliknya.
    Okeh aku benerin dulu..
    maap ~X(

  5. Yogie says:

    Yak… plugins-nya dah beres..
    jadi dah (mudah-mudahan) nggak kayak kemaren lagi..
    horeeee…
    hehehehe….
    \:d/\:d/:)>-

  6. fian says:

    wah plugins-nya dah beres, yog mbok nek bisa dibikin biar bisa liat info alamat jelas (warnet apa rumah) nek iso ada nomer tlp yg dipake sekalian (kalau pake telkomnet/hp) dan nek iso lagi bisa dilihat sttatusnya janda apa gadis, joko apa pra-joko hehehehe…

    keep smile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *